Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Staycation Makin Hemat dengan Early Year Promo 2024 Package di Hotel Amaroossa Grande Bekasi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Menyambut semangat di awal tahun baru 2024, Hotel Amaroossa Grande Bekasi meluncurkan promo paket menginap untuk para tamu yang berkunjung selama Januari 2024.

Promo staycation spesial yang berlaku di sepanjang Januari 2024 itu bernama Early Year Promo Package yang hadir dengan harga menarik mulai dari Rp700.000 nett/room/night untuk tipe Deluxe berukuran 30 sqm.

Para tamu juga mendapatkan Breakfast for 2 persons,2 cup of coffee, 15 persen Discount for F&B (Dine-in only), kolam renang dan juga wifi gratis. Promo ini bisa dinikmati sepanjang Januari – February 2024.

 

Penginapan yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani No 88 RT 04 RW 01 Kelurahan Marga Jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi ini terkenal dengan fasilitas dan pelayanannya yang sangat baik. Para tamu bisa beristirahat dengan nyaman dengan sejumlah kamar yang di tawarkan.

Setiap ruangannya menyediakan fasilitas yang cukup lengkap, seperti tempat tidur, televisi, meja dan kursi, serta jendela sebagai pencahayaan alami dan pemandangan luar hotel.

Prioritas utama Amaroossa Grande Bekasi adalah memberikan pengalaman menginap yang nyaman serta seluruh tamu dapat rehat sejenak dan melepas stres dari aktivitas sehari-hari dengan memanjakan diri. (*)

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin