Berita Bekasi Nomor Satu

Lintasi Banjir, Kaesang Copot Celana Panjang

RAMAH: Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pengarep foto bersama warga saat menggelar bazar sembako murah di halaman kolam renang City Club, Perumahan Taman Kota, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (17/1). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Suasana riuh rendah tercipta di Perumahan Taman Kota, Bekasi Timur, Kota Bekasi, kemarin (17/1). Itu setelah Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep hadir menyemarakan bazar sembako murah di halaman kolam renang City Club di pemukiman tersebut.

Kehadiran putera bungsu Presiden RI Joko Widodo itu memang sangat ditunggu masyarakat. Datang dengan penampilan sangat sederhana, yakni mengenakan kaos berwarna hitam dan celana pendek, Kaesang langsung dikerubungi masyarakat untuk dimintai foto bersama. hal ini lantaran akses jalan menuju ke lokasi acara tergenang banjir.

Di hadapan warga, Kaesang mengaku harus memakai celana pendek karena harus melewati lokasi banjir.

“Sebenarnya saya pakainya celana panjang, rencananya saya tu mau renang, ternyata kolam renangnya udah di depan (merujuk banjir di jalan depan lokasi acara),” kata Kaesang.

Dalam kesempatan itu, Kaesang juga mengenalkan dirinya sebagai ketua umum PSI sekaligus adik kandung Cawapres Gibran Rakabuming Raka.

BACA JUGA: Kaesang Pangarep Soroti Kasus Pungli Jalanan

“Izinkan saya memperkenalkan diri saya, nama saya Kaesang Pangarep saya adalah Ketua Umum dari PSI, saya bukan mas Gibran ya ibu-ibu beda orang, wajah kami mungkin agak sama karena pabrikannya sama,” kelakarnya.

Bazar sembako murah dihadiri ratusan warga yang antusias, suasana sempat tak terkendali ketika panitia mulai membagikan penukaran kupon sembako.

Kaesang bahkan sampai turun tangan membantu membagikan sembako, dia sempat memerintahkan sejumlah kader PSI aktif membantu proses penukaran kupon.
Ketua DPD PSI Kota Bekasi Tanti Herawati mengatakan, terdapat sekitar 750 paket sembako yang disediakan dalam bazar kali ini.

“Isi paket berupa sembako seperti beras, ini untuk masyarakat sekitar lingkungan sini Bekasi Timur, jadi mereka dapat kupon nanti ditukar paket sembako murah Rp15 ribu,” kata Tanti.

Tanti memastikan, kegiatan bazar sembako murah berjalan kondusif meski sempat ada sedikit rebutan.

“Dengan adanya Ketum ini ternyata di luar ekspektasi saya, saya mengapresiasi banget buat warga di Bekasi Timur khususnya itu bener-bener kondusif,” ungkapnya. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin