Berita Bekasi Nomor Satu

Leher Mahasiswa di Bekasi Ini Nyaris Putus Tersangkut Kabel Fiber Optic di Jalan Candrabhaga

Mahasiswa di Bekasi ini lehernya nyaris putus tersangkut kabel fiber optic yang tercecer di Jalan Candrabhaga, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Senin (22/1/2024). Foto Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI -Leher mahasiswa di Bekasi ini nyaris putus gegara tersangkut kabel fiber optic di Jalan Raya Candrabhaga, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (22/1/2024).

History Cally Power (19), mahasiswa Universitas Bhayangkara Jaya itu, ini mengalami luka di bagian lehernya lantaran fiber optic menjuntai ke jalan dan menyangkut di lehernya saat mengendarai sepeda motor.

“Sekitar jam 9 saya melintas di jalan itu. Tanpa saya sadari ada kabel bergelantungan di tengah jalan. Langsung menjerat leher saya dan saya langsung jatuh,” kata dia saat diwawancarai Radar Bekasi, Senin (22/1/2024).

BACA JUGA: Larang Kampanye di Kampus, Perguruan Tinggi Inisiatif Beri Pemahaman Pemilu bagi Mahasiswa

Beruntung, saat kejadian dirinya langsun ditolong warga sekitar. Alhasil lehernya terluka akibat terjerat kabel optik yang bergelantungan di jalan.

“Beruntung saya berkendara tidak kencang saat terjerat kabel. Saya hanya mengalami luka robek di leher. Kalau kencang bisa putus juga leher saya,” ucapnya.

Setelah terjerat dirinya langsung mencari klinik terdekat untuk mengobati luka di lehernya yang sobek akibat kabel optic.

Setelah itu, lehernya diobati. Dirinya juga mengaku, bahwa atas kejadian itu ia melaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota agar ditindaklanjuti.

Namun, sayangnya saat dirinya melaporkan ke pihak kepolisian dirinya malah ditolak dan disuruh mencari kabel siapa.

“Atas kejadian itu saya melaporkan ke pihak kepolisian di Polres Metro Bekasi Kota. Tapi saya ditolak SPKT dan disuruh mencari sendiri si pemilik kabel yang bergelantungan itu,” ungkapnya.

“Selain itu, petugas di SPKT juga tidak berani kalau menerima laporan takutnya dituntut balik,” sambungnya.

“Saya berharap para pihak yang memiliki kabel optik di Jalan Candrabaga, segera menertibkan kabel yang bergelantungan di jalan. Begitu juga di tempat-tempat lainnya. Agar tidak ada lagi korban yang mengalami hal seperti saya,” harapnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin