Berita Bekasi Nomor Satu

Uryan Riana Digdaya di Dapil VI Kabupaten Bekasi

Uryan Riana

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Calon legislatif  (Caleg) petahana dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Uryan Riana, masih menunjukkan tajinya di daerah pemilihan (Dapil) VI Kabupaten Bekasi.

Dari hasil Simulasi Pemilu Radar Bekasi, caleg yang sudah menjabat dua periode sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini masuk 15 besar peraih suara terbanyak di Dapil VI yang  mencakup Kecamatan Cabang Bungin, Sukakarya, Karangbahagia, Kedungwaringin, dan Pebayuran.

Namun dirinya merasa tak puas dengan raihan suara dalam simulasi sebesar 2,81 persen. Pasalnya, Uryan menganggap selama dua periode menjabat sebagai wakil rakyat sudah banyak yang telah diperbuat di Dapilnya.

Disinggung perihal  nama-nama besar para pendatang baru di kontestasi pemilihan legislatif Dapil VI, Uryan tak khawatir dan menyerahkan masyarakat untuk memberikan penilaian.

“Saya nggak khawatir sama sekali. Saya orang yang sangat terbuka, silahkan masyarakat untuk melakukan penilaian secara jujur kepada saya. Kalau memang dia (masyarakat) suka, silahkan pilih. Kalau nggak suka, ya jangan. Kalau masalah prestasi bisa dilihat apa saja yang sudah saya lakukan,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD PKS Kabupaten Bekasi ini.

BACA JUGA: Kader dan Simpatisan PKS Urunan Buat Kaos Bergambar Pasangan AMIN

Berbekal pengalaman selama dua periode menjabat sebagai wakil rakyat di Kabupaten Bekasi, Uryan mengaku, sudah paham strategi yang harus dilakukan untuk memenangkan kontestasi Pileg tersebut. “Saya tahu cara menang, saya tahu cara kalah,” ucapnya sambil tertawa.

Diketahui DPD PKS Kabupaten Bekasi menargetkan dua kursi di Dapil VI. Untuk mencapai target itu, dirinya bersama Caleg PKS lainnya memaksimalkan pergerakan masing-masing untuk mendulang banyak suara.

“Minimal dua kursi kita targetkan. Saat ini kita bergerak secara senyap. Kita melakukan door to door, dari rumah ke rumah untuk melakukan sosialisasi. Kemudian konsolidasi kepada para pemilih muda maupun tua kita sambangi, perlahan tapi pasti. Makanya kita buat target dua kursi, dengan perolehan suara diatas 50 ribu,” jelasnya.

“Kalau target nafsu saya, ya setengahnya kursi buat PKS di Dapil VI (enam). Supaya partai lain nggak usah repot, nanti kita yang memperjuangkan programnya” sambungnya. (pra/pms)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin