Berita Bekasi Nomor Satu

Kader dan Simpatisan PKS Urunan Buat Kaos Bergambar Pasangan AMIN

Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Budi Muhammad Mustafa

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kader dan simpatisan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi mengumpulkan dana secara kolektif atau urunan untuk membuat atribut berupa kaos bergambar pasangan Calon Presiden (Capres) Anies Rasyid Baswedan dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar (AMIN).

Pembuatan kaos secara urunan ini diklaim sebagai bentuk kesetian  PKS dalam upaya memenangkan AMIN di Kabupaten Bekasi.

“Kita sampaikan ke kader dan simpatisan, yang mau urunan boleh. Sekarang teman-teman pada urunan bikin kaos AMIN,” ujar Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Budi Muhammad Mustafa, kepada Radar Bekasi.

Budi mengungkapkan bahwa pembuatan kaos AMIN secara urunan telah berlangsung dalam kurun waktu yang cukup lama. Saat ini, kegiatan tersebut telah mencapai gelombang ketiga. Menurutnya, pada gelombang pertama dan kedua, sudah diproduksi ribuan kaos AMIN yang didanai secara urunan dari kocek pribadi.

BACA JUGA: Bawaslu Sebut Alat Peraga Roboh karena Tertiup Angin, PKS Tak Yakin  

“Total sudah 10 ribu kaos AMIN. Sekarang gelombang ketiga,” ungkapnya.

Sejauh ini beberapa DPC diakuinya membuka sablon secara gratis untuk kader maupun simpatisan yang ingin kaosnya ada gambar AMIN.

“Minimal ini salah satu kontribusi teman-teman, kader, dan simpatisan, dari PKS untuk bikin kaos sendiri. Karena perintahnya kerja maksimal, ikhtiar maksimal, untuk kemenangan PKS dan AMIN, secara maksimal,” ucapnya. (pra)

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin