Berita Bekasi Nomor Satu

Partai Gelora Kota Bekasi Konsolidasi Tokoh lewat Dialog Keumatan

BERIKAN KETERANGAN: Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi, Muhammad Kurniawan didampingi jajaran pengurus saat memberikan keterangan. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Gagasan tentang Indonesia, Kota Bekasi, hingga agenda keumatan rencananya akan disampaikan kepada tokoh agama hingga simpatisan Partai Gelora di Kota Bekasi. Dialog keumatan yang akan berlangsung di Hotel Horison Ultima Bekasi pada akhir pekan nanti sekaligus menjadi ajang konsolidasi untuk meraih kursi legislatif, serta pemenangan Prabowo – Gibran pada Pemilu 2024.

Gagasan Partai Gelora tentang Indonesia serta arah perjuangan partai rencananya akan disampaikan langsung oleh pimpinan partai termasuk Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta. Kegiatan tersebut akan melibatkan struktur partai, simpatisan, serta tokoh agama.

“Pertama, ini ajang konsolidasi tokoh-tokoh, ulama, yang memang sudah berkomunikasi dengan baik di Kota Bekasi,” kata Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi, Muhammad Kurniawan, Kamis (25/1/2024).

Dialog Keumatan akhir pekan nanti, kata dia, akan mempertemukan ulama dan konstituen Partai Gelora dengan pimpinan partai dan tokoh nasional. Mereka akan menyampaikan orasi keumatan dalam kegiatan tersebut. Selanjutnya, kegiatan ini akan menjadi ajang konsolidasi pemenangan Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

“Nah agenda-agenda keumatan ini lah yang akan disampaikan pada acara kita nanti, langsung oleh ketua umum Partai Gelora. Terkait dengan bagaimana sesungguhnya Prabowo – Gibran ini akan membawa agenda keumatan ke depan,” paparnya.

BACA JUGA: Partai Gelora Jatiasih Fasilitasi Hobi Anak Muda

Terakhir, Dialog Keumatan ini juga menjadi ajang konsolidasi struktur partai menjelang hari pemungutan suara 14 Februari mendatang. Mematangkan persiapan merebut kursi legislatif.

“Partai Gelora siap untuk merebut kursi di DPRD dan mengantarkan Caleg DPR RI nya masuk ke Senayan,” tambahnya.

Dialog rencananya akan dipandu oleh TB Dedi Miing Gumelar atau yang akrab dikenal Miing Bagito, yang merupakan salah satu Caleg DPR RI dari Partai Gelora Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok. (adv/sur)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin