Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

6 Remaja Ini Tertangkap Sebelum Tawuran di Jalan KH Muchtar Tabrani Bekasi Utara, Lihat Nih Senjata Tajam yang Mereka Bawa

Sebanyak 6 remaja yang akan tawuran ditangkap Tim Perintis Polres Metro Bekasi di Jalan KH Muchtar Tabrani, Bekasi Utara, Jumat (9/2/2024) dinihari. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sebanyak 6 remaja yang akan tawuran berhasil ditangkap Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi di Jalan KH Muchtar Tabrani, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jumat (9/2/2024).

Dari tangan mereka, aparat menyita sejumlah barang bukti senjata tajam, seperti celurit, cocor bebek, mistar dan stick golf.

“Barang bukti yang kita amankan, 2 bilah celurit, 1 mistar panjang, 1 bilah cocor bebek, 1 stick golf, 2 unit handphone dan 2 unit kendaraan roda dua,” ungkap Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafi’i, Jumat (9/2/2024).

BACA JUGA: 9 Anggota Gengster yang Tawuran di Jatiasih Ditangkap Polres Metro Bekasi Kota

Dia mengatakan, penangkapan yang dilakukan Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi itu berkat laporan masyarakat yang melihat perkumpulan remaja yang mencurigakan pada Jumat dinihari.

Saat didatangi petugas, lanjut dia, benar saja para remaja itu sudah ada persiapan untuk melakukan tawuran dengan membawa senjata tajam.

“Setelah itu tim mencoba menghampiri para remaja tersebut namun para remaja langsung melarikan diri ke dalam salah satu gang,” ujarnya.

BACA JUGA: Hendak Tawuran, Polisi Tangkap 5 Remaja Ini di Jakasampurna 

“Setelah tim melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan sebanyak 6 remaja beserta 5 senjata tajam yang akan digunakan untuk aksi tawuran,” tambahnya seraya mengatakan para pelaku dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota. (pay).

Solverwp- WordPress Theme and Plugin