Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Pj Wali Kota Bekasi Tebar Ancaman PNS Tidak Netral

Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad mengingatkan ASN di lingkungan Pemkot Bekasi bersikap netral di Pemilu 2024, 14 Februari lusa. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Hari coblosan pemilu 14 Februari 2024 tinggal menghitung hari. Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad mewanti-wanti ASN di Pemkot Bekasi untuk tetap netral.

“Ini detik-detik terakhir. Kita harus menjaga dan menunjukkan komitmen netralitas kita dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 ini,” ajak Gani kepada seluruh ASN dan TKK saat apel pagi di Pemkot Bekasi, Senin (12/2/2024).

Gani pun mengingatkan aparatur di Pemkot Bekasi, baik ASN ataupun TKK agar tidak terlibat politik aktif. Karena itu konsekuensi ASN dan TKK mengikatkan diri sebagai jajaran aparatur pemerintah untuk bisa bersikap netral.

BACA JUGA: Masuk Masa Tenang, Lihat Sebanyak Ini APK yang Ditertibkan Pemkot Bekasi

“Apabila ditemukan atau indikasi rekan-rekan yang tidak bersikap netral. Khususnya, bagi para TKK kami akan berikan sanksi yang paling berat,” jelasnya.

Gani berpesan, jangan nodai dan kotori pemilu ini dengan hal-hal yang sifatnya dengan ketidaknetralan. Baik itu pelaksanaan pemilu 2024 maupun nanti di Pilkada yang akan datang.

“Itu komitmen kita. Mohon ini jadikan perhatian bagi kita semua,” tukasnya. (pay)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin