Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Viral, Caleg Golkar Kota Bekasi Tebar Amplop, Faisal Bilang Begini

Ilustrasi: Afrizal/JPRK.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Viral, foto dan video salah satu calon legislatif (caleg) Partai Golkar untuk DPR RI Ranny Fahd A Rafiq dan DPRD Kota Bekasi Faisal diduga bagi-bagi amplop berisi uang tunai dan foto caleg kepada warga Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Senin (12/2/2024).

Foto dan video dugaan bagi-bagi amplop berisi uang dan foto caleg untuk kepentingan Pemilu 2024 itu,  bahkan sudah dilaporkan warga ke Bawaslu Kota Bekasi.

Merespons viralnya foto dan video tersebut, Faisal, caleg Partai Golkar DPRD Kota Bekasi yang fotonya viral dengan caleg DPR RI membantah aksi bagi-bagi amplop berisi uang.

BACA JUGA: Serangan Fajar Lebih Awal

“Saya dengan tegas menyatakan, tidak pernah menyuruh membagi-bagikan uang untuk masyarakat dalam bentuk apapun. Itu fitnah,” ujar Faisal dalam keterangan tertulisnya, Selasa (13/2/2024).

Faisal menambahkan, sebagai ketua tim pemenangan Ranny Fahd A Rafiq, pihaknya akan melaporkan oknum-oknum yang telah menebar fitnah kepada Caleg DPR RI Ranny Fahd A Rafiq ke Aparat Penegak Hukum (APH).

“Kita tegas, kita akan laporkan oknum yang telah membuat fitnah ke APH. Ini biar menjadi pembelajaran bagi masyarakat,” terangnya. (pay)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin