Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

15 Negara Asing Pantau Coblosan dan Penghitungan Suara TPS di Aren Jaya Bekasi

Proses penghitungan suara salah satu TPS di Aren Jaya, Bekasi Timur yang dipantau sejumlah perwakilan negara asing. Foto Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Coblosan dan penghitungan suara di sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) di Aren Jaya, Bekasi Timur mendapat pemantauan dari 15 negara asing, Rabu (14/2/2024).

Para perwakilan dari 15 negara asing itu memantau 15 TPS di lingkungan RW 04, Aren Jaya, Bekasi Timur. Mulai dari proses pencoblosan hingga penghitungan suara.

Lurah Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur, Pra Fitria Angelia mengungkapkan, tujuan para perwakilan 15 negara asing ke TPS di lingkungan Aren Jaya.

BACA JUGA: Dua TPS di Pondokgede Bekasi Kurang 100 Surat Suara Calon Presiden

“Kebetulan memang 15 TPS ada di satu lokasi. Di satu jalan Alhamdulillah semuanya lancar dari pencoblosan dan penghitungan berjalan lancar,” kata Pipit sapaan akrabnya kepada awak media, Rabu (14/2/2024).

Pipit bersyukur dengan adanya kunjungan dari para duta besar negara asing dapat memperkenalkan Kelurahan Aren Jaya, Kota Bekasi yang sangat unik saat pencoblosan.

“Harapan saya semua bisa melihat Kelurahan Aren Jaya. Kita mendoakan semua petugas KPPS semua sehat,” tukasnya. (pay)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin