Berita Bekasi Nomor Satu

Polsek Muaragembong Fasilitasi Perahu untuk Antar Jemput Warga Desa Pantai Bahagia Menuju TPS

PAKAI PERAHU: Polsek Muaragembong yang dipimpin langsung Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto memberikan fasilitas antar jemput menggunakan perahu warga menuju TPS. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Polsek Muaragembong di bawah kepemimpinan Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto memfasilitasi antar-jemput warga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Pantai Bahagia Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi, Rabu (14/2/2024).

Petugas menggunakan perahu untuk menjemput pemilih yang sulit mencapai lokasi TPS melalui akses darat yang terhambat.

“Kami sudah siap mengawal berlangsungnya pemilu damai,” ujar Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto, saat menjemput warganya.

Sebanyak 27 warga Desa Pantai Bahagia dijemput menggunakan perahu yang kesulitan menuju TPS. Penjemputan dilakukan menyusuri sungai Citarum.

“Kami lakukan penjemputan dengan menggunakan perahu, dengan menyusuri sungai Citarum agar warga dapat menggunakan hak pilihnya dalam pemilu ini di TPS 08,” katanya.

Kapolsek menegaskan komitmen untuk menjaga keamanan dan memberikan fasilitas kepada warga demi melaksanakan hak suara dalam Pemilu ini.

“Kami menjamin keamanan dalam Pemilu ini, tapi kami tetap mengabdi untuk negeri, terus melayani dan membantu masyarakat,” pungkasnya. (pra)

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin