Berita Bekasi Nomor Satu

Penyerangan Brutal di Taman Wisma Asri 2, Satu Orang Terluka

Rekaman CCTV sesaat sebelum sekelompok orang tak dikenal pada Minggu (18/2/2024) menyerang sejumlah pemuda yang tengah nongkrong di Taman Wisma Asri 2 Kelurahan Telukpucung Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi. FOTO: TANGKAPAN LAYAR VIDEO

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sekelompok orang tak dikenal pada Minggu (18/2/2024) menyerang sejumlah pemuda  yang tengah nongkrong di  Taman Wisma Asri 2 Kelurahan Telukpucung Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi. Aksi penyerangan brutal ini  terekam kamera CCTV di sekitar lokasi.

Dalam rekaman video berdurasi 1 menit 12  detik yang didapat Radar Bekasi, tanpa babibu para  kelompok pemuda bersenjatakan parang dan celurit langsung menyerang pengunjung Taman Wisma Asri 2.

Pedagang Warung Madura,  Ayu mengatakan, aksi  penyerangan brutal kemarin  membuat seorang pemuda yang tengah nongkrong terluka  pada bagian kepala.

“Ada pemuda dari Bulak  kepalanya terkena sabetan  senjata tajam sehingga harus mendapatkan 9 jahitan,” kata  Ayu saat ditemui di lokasi,  Senin (19/2/2024).

Polisi yang datang ke lokasi  usai kejadian penyerangan,  kata Ayu, langsung melakukan penyisiran dan memintai keterangan saksi.

“Kalau mendengar isunya, katanya, aksi penyerangan ini merupakan  aksi balasan,” jelasnya.

BACA JUGA: 9 Anggota Gengster yang Tawuran di Jatiasih Ditangkap Polres Metro Bekasi Kota

Selain menyerang para pemuda yang tengah nongkrong, kelompok tersebut juga merusak kendaraan yang terparkir di lokasi. Terpisah, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Erna Ruswing Andari, mengatakan pihaknya  sudah memeriksa CCTV di  lokasi kejadian.

“Sudah kita cek CCTV juga sudah kita periksa,“ katanya

Erna menjelaskan, pemuda yang mengalami luka diminta  untuk membuat laporan polisi. “Korban ada luka satu orang, nah itu udah diarahin untuk bikin laporan” pungkasnya. (rez)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin