Berita Bekasi Nomor Satu

Mantan Kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga Jualan Emping

Mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah, jualan emping.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah, jualan emping. Hal itu diketahui dalam unggahannya di akun TikTok miliknya @kurniamega_1.

Dalam video berdurasi 11 detik itu, Kurnia Meiga terlihat memegang satu kemasan produk keripik sambil mempromosikannya.

Keripik itu disebut memiliki rasa yang enak. Bagi yang ingin membelinya, bisa pesan terlebih dahulu.

“Pegang kerupuk emping, gurih dan renyah. Kalian siap order dan cek harga, karena ini PO (pre order) loh,” kata Kurnia Meiga dalam video tersebut dilihat Radar Bekasi, Minggu (3/3/2024).

BACA JUGA: Legenda Sepak Bola Jerman, Franz Beckenbauer Meninggal Dunia

Dikutip dari jawapos.com (Grup Radar Bekasi),
Kurnia Meiga Hermansyah merupakan kiper Timnas Indonesia U-19 pada 2007 dan kembali dipercaya menjadi kiper untuk Timnas U-21 dan U-23.

Selain itu, Kurnia Meiga juga pernah menjadi kiper utama Arema FC hingga mengantarkan klub tersebut menjadi juara pada 2010.

Namun, pada 2017 Kurnia Meiga harus hengkang dari dunia sepak bola karena mata kanannya bermasalah dan penglihatannya menjadi sangat terganggu.

Belakangan, Kurnia Meiga juga menjual banyak barangnya yang memiliki value, seperti penghargaan-penghargaan yang pernah ia terima ketika masih aktif di dunia sepak bola.

“Jersey udah saya jual, terus piala, dan medali. Medali yang sudah terjual lima atau enaman, tapi harganya beda-beda tergantung historynya,” kata Kurnia Meiga. (oke/jpc)

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin