Berita Bekasi Nomor Satu

Ria Ricis dan Teuku Ryan Rujuk? Pengacara Bilang Begini

Teuku Ryan, Ria Ricis, dan Cut Araifa Moana saat lebaran. (instagram Ria Ricis).

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Rumah tangga YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan kini sedang dipertaruhkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah adanya gugatan cerai dimasukkan pada tanggal 30 Januari 2024 lalu.

Beredar kabar bahwa Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan akan rujuk setelah dilakukan proses mediasi di luar pengadilan melibatkan keluarga dari kedua belah pihak.

Dedi Rizal Armidi selaku kuasa hukum Teuku Ryan membenarkan adanya mediasi di luar pengadilan. Namun hasilnya apa, dia masih enggan untuk membeberkannya.

BACA JUGA: Gosip Orang Ketiga di Balik Gugat Cerai Ria Ricis ke Teuku Ryan

“Hari Senin kan ada mediasi lagi, nanti kita lihat saja,” kata Dedi saat ditemui di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dia pun memuji pihak pengadilan yang memberikan keleluasaan untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan berdamai guna menyelamatkan rumah tangga pasangan suami istri yang baru berusia 2 tahun itu.

“Menurut aku pihak pengadilan sudah berusaha maksimal ya,” katanya.

BACA JUGA: Gosip Tak Beri Nafkah Batin Alasan Ria Ricis Gugat Cerai, Begini Respons Teuku Ryan

Isyarat perdamaian dan rujuk Ria Ricis dan Teuku Ryan juga muncul setelah Oki Setiana Dewi, kakak Ria Ricis, datang ke acara premier film Perjalanan Pembuktian Cinta, film yang dibintangi Teuku Ryan, di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Kedatangan Oki Setiana Dewi untuk memberikan dukungan kepada Teuku Ryan. Dia pun mengaku senang dan bangga pria asal Aceh itu bermain film dan dipercaya menjadi pemeran utama.

“Bangga donk. Alhamdulilllah ada karya baru di 2024 ini. Mudah-mudahan Ryan selalu berkarya dan membanggakan. Kita support karya Ryan ,” kata Oki Setiana Dewi.

BACA JUGA: Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Komedian Ini Tunggu Vlog Part 1

Menurut Oki, ibu Ria Ricis sebenarnya juga ingin hadir menonton film Teuku Ryan. Hanya saja beliau sedang sakit, tidak memungkinkan untuk datang dan hanya diwakili oleh dirinya dan Shindy Putri, kakak Ria Ricis. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin