Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Makin Marak, Tawuran di Kota Bekasi Jelang Ramadan, Polisi Bilang Begini

Sejumlah remaja saat aksi tawuran di Jalan Ir Juanda, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (6/3/2024) dini hari. Foto tangkapan layar.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Makin marak, aksi tawuran di Kota Bekasi menjelang bulan suci Ramadan.

Dua wilayah, rawan tawuran liar di Kota Bekasi mendapat perhatian aparat kepolisian Polres Metro Bekasi Kota. Dua wilayah itu, Jatiasih dan Bekasi Timur.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan, aksi tawuran di dua wilayah tersebut dalam beberapa hari belakangan ini meningkat.

BACA JUGA: Polisi Pantau ‘Grup Tawuran’

“Memang, kemarin ada aksi tawuran antar pelajar di Jatiasih pada siang hari dan malam hari remaja di Bekasi Timur. Kita akan mencari informasi agar mengetahui para pelaku aksi tawuran,” kata Erna sapaan akrabnya kepada Radar Bekasi, Rabu (6/3/2024).

Menurut Erna, masyarakat harus ikut terlibat dalam menjaga keamanan di wilayah masing-masing. Apabila menemukan gerombolan remaja yang mencurigakan segera laporkan ke Polres Metro Bekasi Kota.

“Kita akan tingkatkan patroli. Warga juga saling bekerjasama. Kalau menemukan gerombolan remaja mencurigakan silakan hubungi kami, nanti akan kami tindak lanjuti,” ungkapnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin