Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Pekan Kedua Ramadan, AEON Mall Bakal Buka di Deltamas Cikarang

AEON Mall Deltamas Cikarang bakal buka pekan kedua Ramadan, 22 Maret 2024.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pekan kedua Ramadan 2024 ini, AEON Mall bakal buka di Deltamas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, tepatnya 22 Maret 2024.

Toko kelima AEON Mall di Indonesia ini diklaim sebagai salah satu mal terbesar di Indonesia. Berdiri di atas lahan sekitar 86.000 meter persegi.

Dalam keterangan pers yang diterima Radarbekasi.id, mall ini mengusung sejumlah konsep nilai lingkungan, masa depan, hiburan dan bernuansa Jepang.

BACA JUGA: Masa Depan Mall Masih Menjanjikan

’’Empat nilai yang diusung AEON Mall Deltamas Cikarang. Yaitu, nature, future, japan dan entertainment,’’ ungkap Melani Malik, Public Relations AEON MALL Deltamas, Jumat (8/3/2024).

Konsep nature diwujudkan dengan menyediakan ruang terbuka bagi masyarakat lokal untuk berkumpul dan bersantai di lingkungan yang hijau dan subur, Forest Park dan Forest Plaza.

Future dengan menyajikan konsep jembatan pelangi dan reklame besar 3D dengan berbagai konten video berteknologi mutakhir.

BACA JUGA: Serunya Balapan Gokart di Mall

Japan bakal hadir lewat 13 restroran otentik Jepang yang dilengkapi dengan ruang foto dan kedai makanan, di mana pengunjung selain menikmati santapan kuliner sekaligus menikmati budaya Jepang.

Sedangkan konsep entertainment akan dihadirkan dengan zona hiburan seluas 22.000 meter persegi, dimana terdapat bioskop di lantai 2 dan berbagai sarana olahraga jenis baru dan hiburan.

AEON Mall Deltamas juga akan melengkapi fasilitas bagi pengunjung berkendara listrik dengan menyediakan stasiun pengisian electrical vehicle (EV) charge pertama yang mampu mengisi daya delapan perangkat secara bersamaan. (zar)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin