Berita Bekasi Nomor Satu

5 Wisata Ngabuburit Keren, Cocok dan Instagrammable untuk Berfoto Sebelum Berbuka Puasa

Salah satu spot wisata ngabuburit keren cocok dan instagrammable untuk berfoto sebelum berbuka puasa. Foto Instagram.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Banyak cara menghabiskan waktu untuk ngabuburit. Diantaranya dengan mengunjungi spot-spot wisata ngabuburit yang keren dan instagrammable untuk berfoto sebelum berbuka puasa.

Daerah Istimewa Jogjakarta termasuk salah satu kota yang punya sejumlah destinasi wisata keren buat menghabiskan waktu ngabuburit dengan berfoto sebelum berbuka puasa.

Berikut 5 spot wisata ngabuburit keren cocok dan instagrammable buat berfoto sebelum berbuka puasa:

BACA JUGA: 7 Destinasi Wisata Bekasi Murah Meriah Cocok untuk Mengisi Libur Tahun Baru 2024, Salah Satunya Sabana Deltamas

1. Wisata Ngabuburit Heha Sky View

Heha Sky View menjadi salah satu tujuan wisata terbaru di Jogjakarta yang keren untuk dijelajahi, terutama bagi para pecinta foto yang menginginkan gambar-gambar unik dan instagramable.

Di sini, pengunjung dapat berfoto dengan latar belakang alam yang menakjubkan, termasuk perbukitan, persawahan, dan Gunung Merapi.

Selain itu, terdapat juga berbagai wahana permainan seru, seperti gondola, sky bike, dan flying fox.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Destinasi Wisata ala ‘Dufan’ di Kabupaten Bekasi

2. Wisata Ngabuburit Kalibiru National Park

Kalibiru National Park adalah destinasi wisata alam yang menawarkan keindahan alam yang asri dan menyegarkan.

Dengan pemandangan hutan pinus yang indah dan danau buatan yang menawan, tempat ini cocok untuk menikmati keindahan alam sambil bersantai.

Selain menikmati keindahan alam, Kalibiru National Park juga menyediakan berbagai wahana permainan seru seperti flying fox, paintball, dan outbound.

BACA JUGA: Cuma Sejam dari Jakarta, Pesona Wisata Bekasi First Snow World Internasional, HTM Cuma Rp80 Ribu

3. Wisata Ngabuburit Punthuk Setumbu

Punthuk Setumbu, selain terkenal sebagai destinasi terbaik untuk menyaksikan sunrise di Jogjakarta, juga merupakan tempat yang menarik untuk ngabuburit.

Dengan pemandangan hamparan perbukitan Menoreh yang indah, pengunjung dapat menikmati keindahan alam sambil menunggu waktu berbuka.

5. Wisata Ngabuburit Tebing Breksi

BACA JUGA: Wisata Alam Seru dan Murah di Tarumajaya Kabupaten Bekasi, Cek Spot South Lake Park Ini

Tebing Breksi, dulunya adalah tambang batu kapur yang kini telah diubah menjadi destinasi wisata yang menarik perhatian.

Dengan keunikan tebing-tebing batu kapur yang menjulang, tempat ini menjadi pilihan yang tepat untuk penggemar foto instagramable.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai spot menarik lainnya, seperti gardu pandang yang memberikan pemandangan indah, amphitheater, dan museum yang menarik untuk dieksplorasi.

BACA JUGA: Disbudpora Bakal Tarik Retribusi di International Skating Arena Grand Wisata

5. Wisata Ngabuburit Bukit Bintang

Bukit Bintang di Jogjakarta adalah destinasi favorit untuk ngabuburit. Dari sini, kamu bisa menikmati keindahan kota Jogjakarta dari atas.

Selain pemandangan yang menakjubkan, ada juga beragam spot foto yang sangat menarik seperti gardu pandang, ayunan, dan balon udara.

Jangan lupa, ada banyak jajanan takjil dan hidangan lezat yang bisa kamu nikmati di sini. (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin