Berita Bekasi Nomor Satu

Cuma Sejam dari Jakarta, Pesona Wisata Bekasi First Snow World Internasional, HTM Cuma Rp80 Ribu

Destinasi tersebut dikenal dengan nama First Snow World Internasional dan berlokasi di area Revo Mall, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

Destinasi wisata Bekasi First Snow World.

RADARBEKASI.id — Kota Bekasi, sebuah kota yang kini tidak hanya dikenal sebagai pusat industri, tetapi juga sebagai destinasi wisata menarik.

Saat ini masyarakat Indonesia sedang memasuki periode liburan Natal dan Tahun Baru 2024 yang mana tinggal menghitung hari.

Bagi penduduk Bekasi, terdapat opsi menarik untuk mengisi waktu luang selama liburan, yaitu sebuah tempat rekreasi dengan suasana sejuk yang dapat menjadi alternatif hiburan bersama keluarga.

Destinasi tersebut dikenal dengan nama First Snow World Internasional dan berlokasi di area Revo Mall, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

Baca Juga: Geliat Kelompok Maratua Lestarikan Terumbu Karang Bersama BRI Peduli

Dieng Kartika Sari, pemilik First Snow World, menjelaskan bahwa tempat rekreasi ini mengusung konsep liburan ala musim salju, mirip dengan pengalaman di negara-negara Eropa.

Diketahui, konsep salju kita seperti di luar negeri. Di mana kita kalau di luar negeri ketika berbicara itu sudah keluar asap, nah, kita tidak mau membandingkan dengan yang lain. Kami adalah benar-benar snow, terbuat bukan dari es balok.

Para pengunjung nantinya bahkan bisa merasa sensasi dinginnya tempat sampai minus 10 derajat.

Di sini, saljunya benar-benar dari minus 10 dan mungkin tadi dilihat selalu ada perbedaan-perbedaan dari yang sebelumnya.

Namun demikian, menurut Dieng, pengunjung tak perlu khawatir. Tempat rekreasi bersalju dapat menampung sekitar 200 orang sekaligus.

First Snow World juga menyediakan jaket bagi para pengunjung mulai dari anak anak, remaja hingga dewasa. Ketika berada didalam ruangan, pengunjung juga dapat menikmati spot ukiran patung hingga rumah bersalju.

Bahkan tersedia seluncur diatas es bagi pengunjung yang datang ke First Snow World Bekasi.

Harga Tiket

Untuk buka-tutup operasional saat momen nataru buka pukul 10 dan berakhir pukul 7 malam dengan harga tiket masih sama Rp 80 ribu.

Untuk memperingati hari jadinya yang ke 18, Dieng membuka seluas luasnya bagi para follower baru agar dapat mengunjungi rekreasi tempat bersalju. (*)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin