Berita Bekasi Nomor Satu

Wisata Alam Seru dan Murah di Tarumajaya Kabupaten Bekasi, Cek Spot South Lake Park Ini

Danau wisata alam South Lake Park di Setia Asih, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Foto Saidatul/Ppl Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Liburan bermanfaat untuk merefresh pikiran yang jenuh karena rutinitas sehari-hari. Dibutuhkan lokasi wisata yang seru dan dapat menyegarkan kembali pikiran.

Lokasi wisata tidak harus jauh dari tempat tinggal. Saat ini banyak spot-spot wisata yang murah dan menarik di Kabupaten Bekasi, salah satunya danau South Lake di Setia Asih, Tarumajaya. Dari pusat Kota Bekasi menuju South Lake Park hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam 30 menit.

Danau ini menyajikan konsep wisata ecopark. Berupa taman bermain dengan nuansa alam yang tetap menjaga kelestarian lingkungan lewat danau buatan yang berada di dalam komplek Mutiara Gading City.

BACA JUGA: Arborek, Kampung Wisata yang Sajikan Surga Alam Bawah Laut

South Lake Park hadir sejak tahun 2015. Namun, baru dibuka pada tahun 2018. Spot wisata taman dan danau itu menjadi langganan masyarakat sekitar dan warga Bekasi untuk berwisata bersama keluarga.

Selain hamparan danau dengan airnya nan menyejukkan, pengunjung dapat menikmati fasilitas wisata lain berupa permainan sepeda air, speed boat, sepeda kayuh, kereta mini, kano mini, flying fox, trampoline, outbond mini dan bombom car.

Untuk menikmati beragam fasilitas dan wahan permainan di South Lake Park ini, pengunjung tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Untuk satu harga tiket masuk (HTM) cukup merogoh kocek Rp 15 ribu dengan jam operasional mulai pukul 08.00 – pukul 17.00 setiap hari. (ppl/saidatul)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin