Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Pulau Bawean, KTP Warga Bekasi

KTP yang ditemukan di saku mayat berjenis kelamin laki-laki di area pantai Dusun Tajung Mulya Desa Dekatagung Kecamatan Sangkapura Pulau Bawean Gresik Jawa Timur. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di area pantai Dusun Tajung Mulya Desa Dekatagung Kecamatan Sangkapura Pulau Bawean Gresik Jawa Timur.

Dalam video yang diterima Radar Bekasi, mayat tersebut dalam posisi tengkurap menggunakan kaos warna putih, celana berwarna coklat muda, dan bersepatu. Kondisi mayat tinggal tulang dan tanpa kepala.

“Saya dari Pulau Bawean Kecamatan Sangkapura Kabupaten Gresik. Di sini ditemukan mayat seorang laki laki, namun naas kondisinya dalam keadaan tidak ada kepala,” kata pengirim video @rhasyimabdullah_ Kamis (14/3/2024).Di saku celanya ditemukan dompet berisi KTP atas nama Karianus Mendrofa berusia 35 tahun asal Perumahan Lippo Desa Serang Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA: Mayat Perempuan Telanjang Tertelungkup di Kali Cikeas

“Ditemukan KTP dan asalnya dari Bekasi kecamatan Cikarang Selatan. Tolong di infokan barang kali ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa hubungi kami,” imbuhnya.

Dikutip dari gresiksatu, Kasat Polairud Polres Gresik AKP Winardi, melalui Komandan Kapal X-1043 Pulau Bawean Aipda Sodiq Susanto membenarkan penemuan mayat tersebut.

Selanjutnya bersama pihak Medis Puskesmas Sangkapura, Polsek, Koramil Sangkapura dan dibantu masyarakat mengevakuasi mayat untuk dikubur di area dekat pantai dusun tersebut. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin