Berita Bekasi Nomor Satu

Mayat Perempuan Telanjang Tertelungkup di Kali Cikeas

EVAKUASI MAYAT : Petugas mengevakuasi jasad perempuan tanpa identitas di batang pohon pisang Kali Cikeas sisi TPU Jatisari Kp. Bojongsari RT 04/RW02 Kelurahan Jatisari Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Selasa (28/11).

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Jelang senja di Kp. Bojongsari RT 04/RW02, Kelurahan Jatisari Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, kemarin, berlangsung mencekam. Itu setelah sekelompok bocah yang tengah bermain menemukan sesosok mayat tanpa identitas nyaris tak berbusana di Kali Cikeas sisi TPU Jatisari. Jasad perempuan malang itu didapati tersangkut batang pohon pisang.

Koordinator Tim Wilayah Jatisampurna Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi Triantoro memperkirakan, usia jasad perempuan tersebut sekitar 35 tahun.

“Kami mendapat laporan pukul 16.50 WIB, informasi laporan dari anak kecil di perumahan Villa 3 Bojong Kulur diteruskan ke kami tim BPBD,” ucap Triantoro, Rabu (29/11).

“Evakuasi dibantu beberapa tim di sini BPBD tidak sendiri, ada dari PMI, ada dari Karang Taruna rescue, ada juga tim dari Bogor yang sudah membantu proses evakuasi,” sambungnya.

Triantoro menerangkan, saat ditemukan korban sudah dalam keadaan membusuk dengan posisi tengkurap di pinggiran kali. Kondisi korban setengah telanjang hanya memakai celana panjang dan BH

“Ada kemungkinan korban terbawa arus. Nah, saat arus turun si korban itu kemungkinan tersangkut, soalnya posisinya pas di pinggir pohon,” jelasnya.

Usai dievakuasi jasad korban kemudian dibawa oleh tim Identifikasi Polres Metro Bekasi Kota ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum.

Terpisah, Kapolsek Jatiasih Kompol Suroto menjelaskan, jasad yang ditemukan tanpa identitas tersebut dari hasil pemeriksaan rumah sakit jenazah sudah tidak dapat dikenali.

“Rambut sudah hilang terkelupas, jenazah sudah keluar belatung, sidik jari sudah rusak,” kata Suroto, Rabu.

Menurutnya, korban diduga hanyut terseret aliran Kali Cikeas saat air dari hulu sedang tinggi.

“Diperkiranya jenazah itu hanyut kebawa arus sungai pada waktu hujan dan diperkirakan sudah satu mingguan,” pungkasnya. (rez)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin