Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Perdana, GR Garage Auto2000 Sediakan Paket Modifikasi All New Agya

GR
Tenaga penjual Auto2000 bersama dengan mobil All New Agya. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – All New Agya merupakan salah satu produk entry level Toyota yang digemari keluarga muda. Selain harga jual yang kompetitif, All New Agya juga memiliki berbagai keunggulan yang membuat pelanggan menyukainya.

Aplikasi all new platform, memberikan kesempatan bagi sporty hatcbback ini untuk memberikan kabin yang lebih lega dan nyaman ketimbang model lawas. Kenyamanannya semakin meningkat berkat sistem suspensi yang pas dan desain seluruh jok yang baru. Plus, performa mesin yang efisien, hemat bensin dan bertenaga.

Auto2000 memasarkan dua tipe All New Agya, yakni tipe E, G dan varian tertinggi GR (Gazoo racing), dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis CVT. Berikut daftar harga All New Agya yang dijual di seluruh cabang dan website Auto2000.

Nah memahami kebutuhan AutoFamily, Auto2000 hadirkan program PILIH AUTO2000 di mana tak hanya memberikan kemudahan kepemilikan mobil Toyota, tapi memberikan keuntungan lebih untuk AutoFamily. Tersedia hadiah menarik bagi yang beruntung, yaitu total 400 paket wisata, di antaranya ada perjalanan religi Umroh, ke Eropa, Vietnam sampai ke Labuan Bajo.

Periode undian berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota yang serah terimanya dilakukan sebelum 31 Mei 2024.

GR Garage Operated by Auto2000 dipersiapkan sebagai pusat kegiatan motorsport dan magnet bagi para pecinta motorsport dan racing car di Jakarta dan sekitarnya. Performance workshop ini juga bisa memenuhi kebutuhan AutoFamily yang ingin memodifikasi mobilnya untuk tampil lebih stand out di jalan, dengan nuansa GAZOO Racing (GR) dan memiliki performa lebih baik.

Spesial untuk pemilik All New Agya tipe G, GR Garage Auto2000 menyediakan paket peningkatan tampilan dan performa kendaraan yang diberi nama Special Revamp Package GR Parts yang terdiri atas dua paket disertai diskon menarik.

BACA JUGA: Auto2000 Hadirkan Kejutan Menarik untuk AutoFamily, Ada Hadiah Hiburan hingga Motor  

Paket tersebut adalah Sporty Package dengan diskon sampai dengan 25 persen dan Racing Package dengan diskon sampai dengan 10 persen. Adapun perinciannya adalah sebagai berikut:

Sporty Package:

– Racing Wheel Set (without tires)

– GR Front Aero Package

– GR Rear Aero Package

– GR Side Skirt

– Front Fog Lamp Aero Cover

Harga Rp22 jutaan diskon menjadi Rp 16 jutaan (khusus di GR Garage Auto2000)

 

Racing Package:

– Racing Wheel Set (without tires)

– GR Front Aero Package

– GR Rear Aero Package

– GR Side Skirt

– Front Fog Lamp Aero Cover

– Remapping ECU

Harga Rp31 jutaan diskon menjadi Rp28 jutaan (khusus di GR Garage Auto2000)

GR Garage berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), tepatnya di Ruko Soho Ebony Paradise Blok B No. 10-11 Ebony 2 (Riverwalk – Pantai Kita) PIK 2, Kapuk Muara, Jakarta Utara. Silakan datang untuk memanfaatkan fasilitas performance seperti dyno test dan body kit untuk model GR Toyota lainnya.

“All New Agya sangat pas dipakai keluarga muda untuk mobilitas setiap hari. Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 menyediakan paket cicilan yang mudah dan ringan, ditambah peluang Umroh dan liburan pembeli mobil Toyota yang beruntung. GR Garage Auto2000 memberikan promo untuk meningkatkan tampilan dan performanya supaya semakin stand out di jalan. Silakan order via Auto2000.co.id atau dealer Auto2000 terdekat,” urai Marketing Division Head Auto2000, Nur Imansyah Tara, Kamis (14/3/2024). (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin