Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

PLN Bekasi Berikan Diskon Tambah Daya Listrik hingga 5.500 VA Hanya Rp202.403  

Kegiatan PATRIOTIK (Pemasaran Tersebar dan Info Listrik) PLN UP3 Bekasi. FOTO: PLN UP3 Bekasi   

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT PLN (Persero) Unit Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi kembali menghadirkan program promo tambah daya yang bertajuk ‘Listrik di Bulan Berkah’. Melalui promo ini, para pelanggan PLN dapat menikmati diskon biaya tambah daya hanya dengan Rp202.403 untuk semua golongan tarif hingga daya 5.500 Volt Ampere (VA).

Manager PLN UP3 Bekasi, Donna Sinatra, menjelaskan program promo ini digelar sebagai bentuk apresiasi PLN kepada pelanggan setia sekaligus bentuk keberkahan bulan Ramadan 1445 Hijriah.

“Momentum bulan suci Ramadan kali ini, PLN ingin memberi keberkahan bagi para pelanggan setia kami lewat promo ‘Listrik di Bulan Berkah’. Harapannya bisa memenuhi kebutuhan listrik masyarakat dengan harga yang lebih ringan,” ujar Donna, dalam keterangannya, Jumat (15/3/2024).

Pada harga normal, biaya tambah daya dari 450 VA ke 5.500 VA sebesar Rp4.893.450. Melalui promo ini, pelanggan dapat menikmati harga spesial dari harga normal yang jauh lebih besar biayanya.

“Untuk pelanggan dengan daya 450 VA yang ingin melakukan tambah daya ke 5.500 VA, tanpa promo harus merogoh kocek sekitar Rp4,8 juta, dengan promo ini, pelanggan cukup membayar sebesar Rp202.403,” jelas Donna.

BACA JUGA: Triwulan I 2024 PLN Bekasi Kantongi Akumulasi Pendapatan Rp834 Miliar

Promo ini berlaku hingga 5 April 2024 dan bisa didapat hanya melalui fitur ‘Marketplace’ di aplikasi PLN Mobile dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Mekanisme promo penambahan daya dilakukan dengan melakukan transaksi pembelian produk Usaha Mikro Kecil (UMK) pada fitur Marketplace di aplikasi PLN Mobile dengan minimal transaksi Rp99.000,-. Setelah melakukan transaksi, kemudian pelanggan dapat melakukan klaim e-voucher diskon tambah daya.

“Setiap satu ID pelanggan hanya bisa mengikuti produk layanan ini sebanyak satu kali. Setiap satu user PLN Mobile hanya bisa mendapatkan 1 voucher dari transaksi PLN Mobile. Saat ini sudah ada 226 pelanggan yang sudah menikmati promo ini,” tambahnya.

Sementara, General Manager PLN UID Jawa Barat, Susiana Mutia, menyampaikan pihak nya akan terus fokus kepada kenyamanan pelanggan dalam menggunakan listrik di PLN.

“Ini kesempatan bagi masyarakat yang ingin lebih leluasa menggunakan listriknya, promo ini memberikan pilihan harga yang lebih ekonomis untuk pelanggan yang ingin tambah daya, kegiatan memasak dan menunggu waktu sahur dan berbuka bersama keluarga tentu saja sangat nyaman jika lebih leluasa menggunakan peralatan elektronik di rumah tanpa takut kurang Daya,” katanya. (oke/*)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin