Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Summarecon Hadirkan Hunian Tapak Berkualitas Seharga Mulai Rp350 Jutaan di Bekasi

Summarecon memberikan jawaban bagi masyarakat yang menginginkan hunian tapak berkualitas di Kota Bekasi dengan harga terjangkau. FOTO: CORCOMM SUMMARECON  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Summarecon memberikan jawaban bagi masyarakat yang menginginkan hunian tapak berkualitas di Kota Bekasi dengan harga terjangkau. Menghadirkan Cozmo Home, hunian tipe terbaru dari Srimaya Residence, yang menawarkan rumah nyaman kekinian dengan mengusung konsep Living In New Harmony sangat cocok bagi generasi milenial dengan gaya hidup praktis, namun tetap menginginkan privasi dari sebuah hunian bersistem klaster.

Ditawarkan dengan harga mulai Rp350 jutaan, serta penawaran cicilan KPR mulai dari Rp2,6 juta per bulan, cluster ini akan diluncurkan pada Sabtu (23/3/2024). Cozmo Home hadir dengan fasad dua lantai, dua kamar tidur, serta pengaturan ruang yang efisien dan ergonomic, dirancang secara maksimal tanpa menghilangkan fungsi-fungsi esensial namun tetap menghadirkan kenyamanan, seperti adanya taman depan dan belakang yang berfungsi sebagai bukaan yang dapat memberikan sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik pada hunian, serta dilengkapi carport lebar pada setiap unitnya.

Cozmo Home juga memiliki fasilitas penunjang sebagai pelengkap kebutuhan penghuni mulai dari community space, sarana lapangan olahraga multi sport, danau, hingga children playground.

“Cozmo Home hadir dalam dua pilihan tipe, yaitu tipe 5×10 Cozmo Basic dengan luas tanah 50 meter persegi dan luas bangunan 32 meter persegi, serta tipe 5×10 Cozmo Mezzanine dengan luas tanah 50 meter persegi dan luas bangunan 52 meter persegi, lengkap dengan carport lebar yang akan dipasarkan sebanyak 34 unit pada penjualan tahap pertamanya,” jelas Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur, dalam keterangan tertulisnya.

BACA JUGA: Summarecon Mall Bekasi Kembali Hadirkan  Beragam Acara dan Program Belanja di Bulan Ramadan 

Dengan harga terjangkau, desain kekinian, dan kemudahan sistem pembayaran yang ditawarkan, Cozmo Home mampu menjawab kebutuhan generasi milenial serta keluarga baru dan menjadi solusi terbaik untuk memiliki hunian ideal.

Kendati ditawarkan dengan harga terjangkau, namun komitmen dan konsistensi Summarecon terhadap keamanan dan kenyamanan penghuni tetap diutamakan.

Seperti ROW jalan lingkungan yang lebar, nyaman dan asri, guna memberikan ruang untuk lalu lintas kendaraan dan pejalan kaki dengan nyaman, keamanan 24 jam untuk melindungi kawasan hunian, serta sistem CCTV sehingga tidak sembarang orang dapat memasuki kawasan Cluster.

Lokasi Cozmo Home Srimaya Residence berada di kawasan yang strategis di Kota Bekasi, dekat pusat Kota Cibubur yang sudah berkembang dan memiliki berbagai pusat komersial, yang mudah di akses melalui Jalan Raya Narogong yang ramai.  (oke)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin