Berita Bekasi Nomor Satu

Gebyar Berkah Ramadan, Radar Bekasi Berbagi

PERSIAPAN: Panitia mempersiapkan bingkisan untuk santunan anak yatim/piatu dan dhuafa di Kantor Radar Bekasi, Kamis (21/3). EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI Radar Bekasi siap menyelenggarakan Gebyar Berkah Ramadan: Radar Bekasi Buka Puasa Bersama & Santunan Anak Yatim/Piatu dan Dhuafa. Kegiatan ini akan berlangsung di Kantor Radar Bekasi, hari ini Jumat (22/3/2024).

Seluruh karyawan, manajemen, dan mitra Radar Bekasi turut serta dalam kegiatan ini. Sebelum berbuka, akan ada tausiyah dari Ustaz H. Encup Supyan.

Penerima santunan merupakan anak yatim/piatu, dhuafa di sekitar kantor, dan loper koran Radar Bekasi. Mereka akan menerima uang tunai dan bingkisan.

Ketua Panitia, Miftakhudin, mengatakan santunan kepada anak yatim/piatu dan dhuafa rutin dilaksanakan setiap Ramadan. Menurutnya, santunan tersebut merupakan bentuk kepedulian PT Bekasi Ekspres Media (Radar Bekasi) terhadap keberadaan anak yatim/piatu dan warga kurang mampu.

BACA JUGA: Tips Menjaga Kesehatan Gigi Anak saat Berpuasa Ramadan

“Meskipun nilainya tidak seberapa, kami berharap santunan tersebut bisa membantu dan meringankan kebutuhan warga kurang mampu, khususnya anak yatim piatu dan dhuafa,” tegasnya.

Kegiatan ini didukung oleh sejumlah pihak. Antara lain, Telkomsel, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), PT Bank Central Asia (BCA), Baznas Kota Bekasi, Alfamart, BPRS Patriot, dan Pemerintah Kota Bekasi. (oke)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin