Berita Bekasi Nomor Satu

Jelang Laga Timnas Indonesia vs Thailand Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae Yong Janji Ini

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong bersama sejumlah pemain jelang hadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion SUGBK, Jakarta. Foto PSSI.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Jelang laga Timnas Indonesia vs Thailand di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam nanti, Pelatih Indonesia Shin Tae Yong mengungkap janji ini.

Shin Tae Yong mengungkapkan janji kepada suporter menjelang laga melawan Vietnam pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pertandingan Indonesia vs Vietnam akan berlangsung sebanyak dua kali. Laga perdana digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3/2024) malam nanti.

BACA JUGA: Lawan Vietnam Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026, Prediksi Starting Line Up Timnas Indonesia Besok

Lima hari berselang, giliran Skuad Garuda bertandang ke markas Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi. Pertandingan ini cukup penting bagi masing-masing tim untuk menjaga kans lulus ke fase berikutnya.

Karena itu, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong berjanji akan memberikan hasil terbaik kepada suporter. “Kita harus optimistis. Semua pemain dalam kondisi siap tempur.” “Saya akan berusaha semaksimal mungkin agar tidak ada yang kecewa dengan hasil pertandingan nanti,” ucap pelatih asal Korea itu.

Indonesia membutuhkan kemenangan di pertandingan karena masih terbenam di dasar klasemen Grup F.

BACA JUGA: Skuad Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026 Bertabur Pemain Eropa

Skuad Garuda baru mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan.

Di sisi lain, Vietnam berada di peringkat kedua dengan tiga poin dari tiga laga yang dijalani. (rbs/jpnn)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin