Berita Bekasi Nomor Satu

Polisi Dalami Aksi “Badung” Tiga Bocah dalam Kasus Terbakarnya Gedung Serbaguna di Rawalumbu Bekasi 

PADAM: Petugas Damkar meninjau kondisi Gedung Serbaguna Perumahan Narogong Kelurahan Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi, pada Rabu (20/3/2024). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI    

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Polisi tengah mendalami penyebab terbakarnya Gedung Serbaguna di Perumahan Narogong Kelurahan Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi, pada Rabu (20/3/2024).

Penyelidikan juga mengarah pada aksi “badung” tiga bocah yang kedapatan bermain petasan sebelum api menghanguskan  gedung tersebut.

“Sudah dicek (CCTV di sekitar lokasi). Tiga orang  bocah,” kata Kasat Reskrim  Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus saat dihubungi, kemarin(21/3/2024).

Firdaus mengakui, jajarannya juga melakukan profiling terhadap tiga bocah tersebut. Termasuk melakukan pendalaman identitas mereka.

BACA JUGA: Sambaran Petir Picu Kebakaran Lapak Barang Bekas di Cikarang

Sementara itu, Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sukadi mengungkapkan dugaan penyebab kebakaran berasal dari  petasan yang dinyalakan oleh bocah-bocah. Api dari petasan membakar gerobak hingga merembet ke bangunan.

“Mengenai penyebab  kebakaran, kan di samping itu ada gerobak-gerobak.  Memang ada indikasi api itu berasal dari petasan, tapi baru kita selidiki, anak-anak yang nyalakan petasan,” kata Sukadi,  Kamis (21/3/2024).

Sukadi mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya sejumlah material bangunan rusak akibat kebakaran tersebut.

“Tidak ada (korban), material aja,” imbuhnya.(rez)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin