Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

BPJAMSOSTEK Bekasi Kota Gelar Literasi dan Sosialisasi Manfaat Program BPJS Ketenagakerjaan bagi Pelaku Usaha di Sektor Kesehatan

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bekasi Kota Uus Supriyadi, saat kegiatan literasi dan sosialisasi tentang manfaat program BPJS Ketenagakerjaan bagi pelaku usaha di sektor kesehatan Kota Bekasi. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Bekasi Kota menyelenggarakan kegiatan literasi dan sosialisasi tentang manfaat program BPJS Ketenagakerjaan bagi pelaku usaha di sektor kesehatan Kota Bekasi. Sejumlah tenaga medis dari 58 klinik di Kota Bekasi turut serta dalam kegiatan yang berlangsung di gedung Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Jumat (8/3/2024).

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bekasi Kota, Uus Supriyadi, menjelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarakan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Dinas Ketenagakerjaan Kota Bekasi. Hal ini bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada para pekerja di klinik kesehatan Kota Bekasi.

“Kami meminta dukungan dari Dinas Kesehatan dan Ketenagakerjaan dalam kegiatan sosialisasi ini, dengan prioritas saat ini adalah tenaga medis di klinik untuk mendapatkan perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan,” jelas Uus.

Uus mengakui bahwa kerjasama ini merupakan yang pertama antara BPJS Ketenagakerjaan dengan 58 klinik di Kota Bekasi. Melalui kerjasama ini, diharapkan semakin banyak peserta yang bergabung dengan program BPJS Ketenagakerjaan.

“Harapan kami adalah semua pekerja di klinik, baik formal maupun informal, dapat terlindungi melalui program BPJS Ketenagakerjaan,” ungkapnya.

Kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang baik tentang pentingnya mendaftar dalam program jaminan sosial. Dengan demikian, tenaga medis yang bekerja di klinik-klinik Kota Bekasi akan mendapatkan perlindungan yang bermanfaat. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin