Berita Bekasi Nomor Satu

Kecelakaan Beruntun Libatkan Tujuh Mobil di Gerbang Tol Halim, Berikut Kronologinya    

Kecelakaan beruntun yang melibatkan tujuh mobil terjadi di Gerbang Tol Halim Jakarta Timur dari arah Bekasi ke Tol dalam kota, Rabu (27/3/2024). TMC Polda Metro Jaya

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kecelakaan beruntun yang melibatkan tujuh mobil terjadi di Gerbang Tol Halim Jakarta Timur dari arah Bekasi ke Tol dalam kota, Rabu (27/3/2024). Peristiwa itu terjadi lantaran kendaraan truk bermuatan sofa menabrak mobil di dua TKP yang berbeda, dikutip dari jawapos.com (Grup Radar Bekasi).

Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Hasby Ristama, mengatakan peristiwa bermula ketika truk yang dikendarai MI, 18, menabrak mobil Brio bernomor polisi BG 84B 2780 TYB dan Xpander hitam E-1505-MR sebelum gerbang tol 300 meter.

“Selanjutnya truk kuning mengebut dan melewati mobil Brio dan Xpander, lanjut mengebut masuk gardu 3 dan menabrak mobil Isuzu pick up Z 8445 AH sampai terpental ke gardu 5,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (27/3/2024).

Akibatnya, kemudian mobil Hyundai putih bernopol B 1061 SPW turut tertabrak dan mengakibatkan kecelakaan beruntun yang lebih parah lagi.

“Selanjutnya berturut-turut menabrak mobil Box putih D-8633-YR dan truk kuning terbalik,” ungkap Hasby.

“Akibat tabrakan dari truk kuning tersebut, mobil Isuzu pickup putih masuk ke lajur 5 menabrak mobil Yaris B-1103-KRT,” sambungnya.

Hasby memastikan tak ada korban jiwa yang meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun ini. Hanya beberapa pengendara mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat. (jpc)

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin