Berita Bekasi Nomor Satu

Polisi Bubarkan Konvoi Ratusan Remaja yang Mengganggu Lalu Lintas di Jalan Bintara  

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota membubarkan ratusan remaja yang melakukan konvoi jalan kaki hingga mengganggu lalu lintas di Jalan Bintara Kelurahan Bintara Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi, Selasa (9/4/2024) sekitar pukul 02.00 WIB. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota membubarkan konvoi jalan kaki oleh ratusan remaja karena mengganggu lalu lintas di Jalan Bintara Kelurahan Bintara Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi, Selasa (9/4/2024) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Imam Syafii, mengatakan bahwa pembubaran ratusan remaja tersebut dilakukan setelah menerima laporan dari masyarakat mengenai konvoi remaja yang mengganggu lalu lintas.

“Tim melakukan patroli di sekitar Jalan Ahmad Yani, mendapat laporan masyarakat adanya keramaian sekelompok remaja di Jalan Bintara Bekasi Barat,” ujarnya.

BACA JUGA: Kecelakaan Beruntun di Tol Jakarta-Cikampek, Polisi: Ada 12 Kantong Jenazah  

Berdasarkan laporan tersebut, kata Imam, tim Presisi langsung menuju ke lokasi yang dimaksud untuk melakukan pengecekan.

Sesampainya di lokasi, polisi melihat sekitar 500 remaja berjalan kaki yang menutup jalan serta membawa bendera dan petasan. Mereka berasal dari tiga kampung di daerah Bintara Bekasi Barat.

“Berdasarkan Informasi yg diterima mereka mereka melakukan kegiatan membangunkan sahur warga masyarakat sekitar, namun dengan cara yang kurang tepat,” jelasnya.

Setelah itu, lanjut Imam, petugas melakukan negosiasi dengan beberapa remaja yang diduga sebagai ketua acara tersebut agar tidak melanjutkan kegiatannya.

“Dari hasil negosiasi, akhirnya para remaja tersebut bersedia untuk membubarkan diri dan tidak melanjutkan kegiatannya lagi,” pungkasnya. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin