Berita Bekasi Nomor Satu

Hari Pertama Usai Cuti Bersama Idul Fitri 2024, ASN Pemkot Bekasi Halal Bihalal

Halal Bihalal ASN Pemkot Bekasi usai apel hari pertama pasca libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 2024/1445 H, Selasa (16/4/2024). Foto Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Hari pertama masuk kantor usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 2024/1445 H, ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kota Bekasi melakukan Halal Bihalal bersama Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad dan Sekretaris Daerah Junaedi, Selasa (16/4/2024).

Halal Bihalal dengan saling bersalaman dan bermaaf-maafan itu berlangsung di Plaza Pemkot Bekasi usai gelaran apel pagi.

Usai Halalbihalal kepada ASN, Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad mengungkapkan, dirinya tidak melakukan open house di rumah dinasnya lantaran harus pulang kampung karena masih memiliki orangtua di kampung halaman.

BACA JUGA: Pj Wali Kota Bekasi Sebut 50 Persen Warga Sudah Berangkat Mudik Lebaran  

Tanpa open house itu, imbuhnya, dirinya juga memberikan kesempatan kepada para ASN di Pemkot Bekasi untuk berkumpul bersama sanak saudara di kampung halamannya.

“Hari ini baru kita open house dan Halal Bihalal usai apel pagi pertama ini. Kedepan ASN di Kota Bekasi lebih bersinergi lagi,” kata Gani sapaan akrabnya kepada awak media.

Selain itu, ia berharap ASN Pemkot Bekasi lebih kompak lagi dan punya etos kerja yang lebih bagus setelah digembleng lewat puasa Ramadan.

“Apalagi kita sudah digembleng di bulan Ramadan kemarin selama 30 hari. Intinya kedisiplinan dan kinerja harus lebih ditingkatkan lagi. Saya akan selalu evaluasi kinerja ASN kita di Pemkot Bekasi,” tukasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin