Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Heri Koswara Jajaki Koalisi PKS-Partai Golkar di Pilkada Kota Bekasi 2024

Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara (tengah) bersama Nofel Saleh Hilabi (kanan) menemui warga Kota Bekasi di perbatasan Kota Bekasi-DKI Jakarta, Sabtu (4/5/2024). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI –   Komunikasi politik para calon Wali Kota Bekasi jelang Pilkada Kota Bekasi 2024, kian intensif. Sejumlah pertemuan di antara bakal kandidat terungkap ke publik.

Salah satunya yang dilakukan calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara. Bang Heri, sapaan akrab Heri Koswara, bertemu Nofel Saleh Hilabi, salah satu bakal calon Wali Kota Bekasi dari Partai Golkar.

Hanya berselang beberapa hari usai pertemuannya dengan Mochtar Mohamad (bakal calon Wali Kota Bekasi dari PDI Perjuangan), kini politisi PKS itu bertemu Nofel.

BACA JUGA: Penjajakan Jelang Pilkada Kota Bekasi, Herkos Bertemu M2

Pertemuan Bang Heri dengan Nofel itu terjadi dalam kegiatan Halal Bihalal dan Silaturahmi dengan warga Kota Bekasi di perbatasan DKI Jakarta-Kota Bekasi. Tepatnya di Komplek Bina Marga II, Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Sabtu (4/5/2024).

Dalam foto yang diterima Radarbekasi.id pagi ini, tampak Bang Heri duduk bersama Nofel Saleh Hilabi. Bang Heri duduk diapit oleh Nofel dan salah satu warga. Tampak pula foto keduanya bersama warga lainnya peserta Halal Bihalal Idulfitri 1445 H.

Dikonfirmasi terkait pertemuan tersebut, Heri Koswara mengakui ada pertemuannya dengan warga Kota Bekasi di perbatasan Bekasi-DKI Jakarta dan salah satu politisi Partai Golkar tersebut.

BACA JUGA: Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara Silaturahmi dan Serap Aspirasi Warga Kranji

“Betul, tadi bertemu. Silaturahmi. Kebetulan saya diundang panitia untuk mengisi kajian setelah Subuh,” ungkap Bang Heri.

Soal pembicaraan tentang Pilkada Kota Bekasi, Bang Heri mengungkapkan, PKS berkomunikasi dengan semua partai politik dan para bakal calon Wali Kota Bekasi.

“Komunikasi dan merangkul semua elemen kami lakukan. Termasuk dengan Partai Golkar. PKS menawarkan Bang Nofel untuk menjadi Wakil Wali Kota Bekasi. Dan beliau menyatakan kesiapannya,” tandas Bang Heri Koswara, calon Wali Kota Bekasi yang juga Ketua DPD PKS Kota Bekasi itu. (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin