Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Lakuemas Buka Kembali Butik di Bekasi, Lokasinya Lebih Strategis dan Mudah Dijangkau

GUNTING PITA- DAR KIRI: Branch Manager Butik Lakuemas Bekasi, Ery Ferdiansyah; Regional Sales Manager Lakuemas, Christhoper Bernnie; COO Lakuemas, Geoffrey Aten; Camat Bekasi Selatan, Karya Sukmaja; Lurah Margajaya, Achyar Adrian; dan Brand Manager Lakuemas, Esther Napitupulu, menggunting pita sebagai tanda diresmikannya Butik Lakuemas Bekasi di lokasi baru di Stasiun Bekasi Jalan Ir H Juanda Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Rabu (8/5/2024). EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Lakuemas melakukan reopening atau pembukaan kembali butiknya di lokasi baru di Bekasi yang sudah hadir sejak 2021. Lokasi butik berada tepat di Stasiun Bekasi Jalan Ir H Juanda Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi.

Peresmian butik ini ditandai pengguntingan pita oleh COO Lakuemas, Geoffrey Aten; Branch Manager Butik Lakuemas Bekasi, Ery Ferdiansyah; Brand Manager Lakuemas, Esther Napitupulu; Regional Sales Manager Lakuemas, Christhoper Bernnie; Camat Bekasi Selatan, Karya Sukmaja; dan Lurah Margajaya, Achyar Adrian, Rabu (8/5/2024).

Untuk diketahui, Lakuemas sebagai platform investasi emas yang mengusung #HadirBeriSolusi selalu menghadirkan layanan yang komprehensif bagi para penggunanya. Setiap pengguna Lakuemas dapat membeli emas, menjual emas, menabung emas, bahkan membuat agunan dari simpanan emasnya untuk mendapatkan dana tunai dengan sangat mudah.

Tidak hanya menghadirkan layanan berbasis digital lewat aplikasi, Lakuemas juga dapat diakses secara offline lewat butik-butiknya yang memiliki experience bertransaksi yang unik dan berbeda.

“Pada 2024 ini, Butik Lakuemas Bekasi hadir di lokasi baru yang lebih strategis dan aksesnya mudah dijangkau karena berdekatan dengan Stasiun Bekasi,” ujar Ery Ferdiansyah.

Butik Lakuemas di lokasi terbaru ini telah diperbaharui tampilannya. Sehingga para pelanggan yang datang akan lebih nyaman untuk bertransaksi.

Sejak dulu, animo akan jual beli emas terbilang sangat tinggi di Bekasi. Pembukaan kembali Butik Lakuemas Bekasi ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan jual beli emas bagi para warga Bekasi.

“Lakuemas menjadi pilihan yang potensial bagi masyarakat bukan hanya karena keamanan, kenyamanan, dan kemudahannya. Namun juga karena tiga hal yaitu harga sewa modal yang rendah, spread yang rendah, serta program-program yang menarik,” pungkasnya.

BACA JUGA: Apresiasi Customer Setia, Lakuemas Bagi-bagi THR Jutaan Rupiah  

Sementara, Esther Napitupulu, menjelaskan Lakuemas merupakan bagian dari Central Mega Kencana yang sudah lebih dari 50 tahun berkiprah di Indonesia serta bersertifikasi Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI).

Lakuemas berharap untuk dapat mempermudah akses masyarakat Indonesia dalam berjual-beli emas secara aman, nyaman, dan mudah.

“Dengan konsep terbaru #HadirBeriSolusi, Lakuemas ingin hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan kemudahan, kenyamanan, keamanan, serta pelayanan yang terbaik dalam kegiatan investasi serta jual-beli emas,” tuturnya.

Esther menambahkan, aplikasi Lakuemas telah diunduh sekitar 1 juta kali dan memiliki 600.000 member. Lakuemas pun sudah bekerja sama dengan ritel-ritel perhiasan emas berhiaskan berlian ternama, di antaranya MONDIAL, Frank & co., serta The Palace Jeweler yang tersebar di 123 lokasi, serta berpartisipasi dalam promo-promo yang ada di e-commerce.

Melalui fitur-fiturnya yang lengkap, transaksi jual-beli emas dapat dilakukan dengan mudah hanya melalui genggaman dari smartphone pengguna.

“Selebihnya, balance yang dimiliki pengguna dalam akun di aplikasi Lakuemas dapat secara mudah dikonversi ke dalam bentuk emas fisik, bahkan perhiasan emas,” pungkasnya. (oke)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin