Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Dukung Bang Heri Calon Wali Kota Bekasi, Warga Antusias Pasang Sendiri Banner Heri Koswara

Warga sukarela memasang sendiri banner calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara sebagai bentuk dukungan sosialisasi. Foto ist.

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pencalonan Heri Koswara sebagai Wali Kota Bekasi 2024 mendapat respons positif masyarakat Kota Bekasi. Sejumlah masyarakat dengan sukarela memasang sendiri banner bergambar Heri Koswara dengan taglinenya Kota Bekasi Lebih Maju.

Salah satunya dilakukan, Abim, pria yang sehari-hari bekerja mencari barang bekas atau rongsokan. Abim dengan senang hati memasang sendiri banner calon Wali Kota Bekasi itu di gerobak yang dibawanya.

Sosok Heri Koswara dan parpol pengusungnya, PKS, telah memikat hati ayah dua anak itu. Menurut Abim, Bang Heri (sapaan Heri Koswara) dan PKS tepat memimpin Kota Bekasi lima tahun ke depan.

BACA JUGA: Rekam Jejak Heri Koswara Calon Wali Kota Bekasi 2024

“Selama ini kehadiran PKS sangat membantu rakyat kecil. PKS selalu ada untuk rakyat kecil, baik saat kampanye maupun tidak ada kampanye,” ungkap Abim.

“PKS tidak pandang bulu membantu masyarakat. Tidak lihat pangkat, jabatan kepada yang dibantunya. Saya merasakan betul,” tambah Abim lagi.

Dia berharap, PKS dan calon wali kotanya dapat terus mempertahankan perhatiannya kepada masyarakat seperti dirinya.

“Saya dan keluarga percaya dengan PKS. Makanya saya ingin membantu jago PKS ini di Pilkada Kota Bekasi. Dan berharap Bang Heri berhasil jadi Wali Kota Bekasi,” tandasnya sambil menunjukkan banner yang terpasang di gerobaknya. (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin