Berita Bekasi Nomor Satu

Viral Mobil Polisi dan Truk Kejar-kejaran di Tol JORR Berakhir Sanksi Tilang, Begini Kronologinya

Viral di media sosial sebuah potongan video menunjukkan mobil polisi berusaha menghentikan laju truk. Peristiwa ini terjadi di ruas tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) exit Jatiasih Km 41. FOTO:TANGKAPAN LAYAR

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Viral di media sosial sebuah potongan video menunjukkan mobil polisi berusaha menghentikan laju truk. Peristiwa ini terjadi di ruas tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) exit Jatiasih Km 41.

Dalam video berdurasi satu menit tersebut, terlihat sopir truk yang dikejar oleh polisi berusaha kabur dengan melakukan sejumlah manuver menyalip kendaraan lain. Sirine mobil polisi terdengar terus dibunyikan.

“Hantam pak sopir. Kejar-kejaran tuh kejar-kejaran,” kata seseorang dalam video tersebut.

Polisi menilang sopir truk. FOTO: TMC POLDA METRO JAYA

Dikutip dari unggahan Instagram @tmcpoldametro, aksi kejar-kejaran antara petugas kepolisian dan pengemudi truk bermula saat petugas lepolisian dari Sat PJR Polda Metro Jaya melaksanakan patroli di wilayah Cikunir arah Jatiwarna.

Saat berpatroli, petugas melihat kendaraan truk bernomor Polisi AA 8195 OB melaju kencang di lajur tiga. Petugas kemudian mengimbau pengemudi agar menepikan kendaraannya ke bahu jalan.

BACA JUGA: Usai Viral Pejabat Perhubungan Ini Menggoda Youtuber Korea, Akun Instagram Bandara Sangia Nibandera Nonaktif

Namun, sopir truk tidak mengindahkan perintah petugas. Bahkan sebaliknya pengemudi truk melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi, berpindah ke bahu jalan kemudian bermanuver zig-zag mencoba melarikan diri sehingga membahayakan pengguna jalan yang lain.

Setelah terjadi aksi kejar kejaran, truk berhasil diberhentikan di sekitaran wilayah Jatiasih. Selanjutnya petugas memberikan sanksi tilang kepada pengemudi truk tersebut. (oke)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin