Berita Bekasi Nomor Satu

Kembali Ramaikan Industri Televisi, Tukul Arwana Dibanjiri Doa dari Netizen

RADARBEKASI.ID, JAKARTA– Kemunculan kembali Tukul Arwana di layar kaca mendapat sambutan hangat. Aktor senior itu diketahui cukup lama vakum dari industri televisi sejak mengalami pecah pembuluh darah dan dinyatakan mengalami stroke pada September 2021 silam.

Kini kondisi kesehatan Tukul tampak jauh membaik, terlihat dari kondisinya yang prima saat tampil dalam satu program televisi yang dipandu Raffi Ahmad. Pria berusia 60 tahun tersebut hadir sebagai bintang tamu di televisi atas undangan dari Raffi Ahmad.

Momen Tukul saat tampil di televisi juga diabadikan oleh suami Nagita Slavina melalui unggahannya di Instagram. “Sang Legenda Mas @tukul.arwanaofficial. Semangat selalu.  We Love You. Melepas rindu perdana tampil lagi di @officialtrans7 tepatnya di @fyp_trans7,” tulis Raffi Ahmad memberi keterangan foto yang dikutip di Jawapos.com, Selasa (4/6).

BACA JUGA: Fokus Jalankan Praktik Bisnis Berkelanjutan, BRI Masuk Dalam Daftar CNBC Indonesia Green Business Ratings 2024  

Dalam foto yang dibagikan pria asal Bandung itu, terlihat Tukul Arwana mengenakan setelah kemeja putih dan jas berwarna biru. Dia datang ke acara televisi dengan ditemani oleh dua anaknya yaitu Novita Eka Afriana dan Wahyu Zhovan Utama.

Raffi Ahmad juga mengunggah video berdurasi pendek yang memperlihatkan Tukul Arwana dengan dalam posisi duduk di kursi. Tukul  terlihat tersenyum saat wajahnya disorot oleh kamera. Dia pun sempat mengangkat salah satu tangannya memberikan like dengan jempolnya.

Unggahan Raffi Ahmad itu dibanjiri doa dari netizen. Mereka mendoakan supaya Tukul Arwana bisa benar-benar pulih seperti sebelum jatuh sakit. “Sehat sehat Pakde Tukul. Dunia komedi kita sekarang terlalu garing. Semua mungkin kangen dengan talk show yang fenomenal itu. Come back Reynaldi,” komentar salah satu netizen.

BACA JUGA:Dijodoh-jodohkan dengan Inara Rusli, Ivan Gunawan: Kami Berteman Baik

“Alhamdulillah Om Tukul sudah sehat, semoga bisa menghibur kita semua lagi,” timpal yang lainnya.

“My idola. Semoga secepat bisa menghibur para fansnya.”

Zhovan juga turut berkomentar pada unggahan Raffi Ahmad. Dia pun meminta doa supaya kondisi kesehatan Tukul Arwana dapat benar-benar pulih seperti semula.

“Terima kasih Aa Raffi dan teman teman ayah semua. Mohon doanya supaya ayah saya cepat membaik dan bisa tampil di acara TV lagi @raffinagita1717,” tulis Zhovan. (ce1)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin