Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Diamond Pavilion Luncurkan Identitas Baru

Direktur Utama Semar Nusantara Group, Vanya Gotama (kanan), saat mengenalkan logo baru kepada pengujung acara Gold in Fest di Mal Central Park Jakarta dan ditandai dengan pengenalan logo baru. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Salah satu brand unggulan dari Semar Nusantara Group, Diamond Pavilion meresmikan perubahan citra visual pada 28 Mei 2023 pukul 19.30, tepat di pengujung acara Gold in Fest di Mal Central Park Jakarta dan ditandai dengan pengenalan logo baru.

Acara peluncuran identitas baru Diamond Pavilion ini dilaksanakan setelah peluncuran dua produk terbaru pada hari sebelumnya dan akan diwarnai dengan rangkaian acara hiburan yang akan semakin memeriahkan suasana.

“Satu kalimat yang melatarbelakangi perubahan identitas visual Diamond Pavilion adalah ‘Looking through the window of life’. Tidak ada momen berharga dalam hidup yang terjadi secara instan. Setiap momen berharga tersebut pasti disertai dengan memori yang melekat pada diri seseorang,” ungkap COO Diamond Pavilion, Vanya Gotama.

Berawal dari toko emas di Jawa Tengah, Diamond Pavilion terus berinovasi dan berevolusi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan perhiasan berlian yang menawarkan kebijakan jual-beli kembali, seperti halnya produk perhiasan emas dari Semar Nusantara.

Diamond Pavilion tetap membawa semangat perayaan momen penuh kasih; akan tetapi, Diamond Pavilion juga meyakini bahwa berlian merupakan sebuah hal yang dapat merepresentasikan setiap momen penting dalam hidup.

Selayaknya berlian, momen berharga dalam hidup terbentuk lewat pengalaman-pengalaman unik dan kemampuan untuk mengatasi segala kerumitan kehidupan pula. Itulah yang Diamond Pavilion rayakan: Bahwa keberhasilan meraih momen semacam itu layak untuk diingat sepanjang masa.

Diamond Pavilion yakin bahwa setiap orang pasti memiliki momen khusus yang perlu diberi penghargaan tersendiri. Berangkat dari premis sederhana tersebut, Diamond Pavilion pun menyajikan koleksi perhiasan berlian yang dirancang sebagai instrumen penanda semua momen penting dan berharga bagi siapapun.

Kehidupan harus dirayakan untuk setiap pencapaian yang ada dan Diamond Pavilion ingin menjadi pilihan terbaik untuk menandai momen-momen berharga tersebut. Untuk setiap pencapaian, mimpi yang terwujud, keinginan yang terjalankan, rencana yang berlangsung baik, dan ujian yang terlewati, apapun momennya, baik momen sederhana yang memberikan sejuta kenangan maupun pencapaian-pencapaian utama dan besar dalam hidup, Diamond Pavilion mengajak semua untuk merayakan dengan kilau yang tidak akan pudar.

Lewat produk-produk serta logo dan identitas barunya, Diamond Pavilion menyajikan sebuah jendela untuk menyaksikan cerita yang berharga, memahami momen penting kehidupan, dan mengenang lalu menghargai kehidupan.

Selanjutnya, Diamond Pavilion akan hadir lebih dekat dengan penggemar di Jakarta dengan membuka outlet barunya pada Juli 2023 di Neo Soho.

“Pembukaan outlet baru ini juga akan dihiasi rangkaian program-program promo serta acara hiburan lain yang pastinya menambah semarak acara,” pungkasnya. (oke)