Berita Bekasi Nomor Satu

Raih Popularitas Tinggi, Good Partner Jadi KDrama Terpopuler se-Asia

KDrama Good Partner mendapatkan popularitas tinggi se-Asia (source:AllKpop)

RADARBEKASI.ID,BEKASI-Drama terbaru Good Partner menduduki peringkat tinggi sebagai KDrama terpopuler se-Asia. Drama Jumat-Sabtu yang ditayangkan SBS ini menduduki peringkat ke-4 tertinggi di Indonesia, Ke-5 di Malaysia, ke-6 di Hong Kong, ke-7 di Singapura dan Myanmar, dan ke-8 di Thailand pada chart mingguan Viu untuk minggu ketiga bulan Juli (15 Juli s/d 21 Juli).

Pada periode yang sama, episode ke-4 yang ditayangkan di Korea mencapai rating pemirsa tertinggi sebesar 13,7% (Nielsen Korea, nasional) dan menduduki puncak kategori drama TV dalam kelayakan (Good Data Corporation). Hal ini menunjukkan keberhasilan secara simultan baik di dalam negeri maupun internasional.

‘Good Partner’ adalah drama kantor hukum manusia yang menampilkan bintang pengacara perceraian Cha Eun-kyung (Jang Na Ra) dan pengacara pemula Han Yuri (Nam Ji-hyun), yang menangani kasus perceraian pertamanya.

BACA JUGA:Shin Tae Yong Mengaku Lebih Tenang Indonesia Hadapi Korea Selatan, Ini Alasannya

Drama ini dipuji karena penggambaran dua individu yang sangat berbeda yang secara bertahap memahami satu sama lain dan tumbuh, sehingga menarik perhatian pemirsa.

Selain itu, diyakini bahwa penampilan peringkat tinggi dari karya Jang Nara sebelumnya, ‘My Happy Ending,’ di negara-negara Viu selama kuartal pertama tahun ini secara positif mempengaruhi kenaikan pesat ‘Good Partner’. (ce1)