Berita Bekasi Nomor Satu
KDrama  

Pemain Drama My Sweet Mobster Ungkap Adegan Favorit Mereka

Pemain drama korea My Sweet Mobster. Source: KpopChart

RADARBEKASI.ID,SEOUL-Drama komedi romantis My Sweet Mobster sudah memasuki episode ke-12 sejak mulai disiarkan pada 12 Juni 2024 lalu. Menjelang dua episode terakhir, para pemain membagikan episode paling berkesan.

Uhm Tae Goo yang merupakan pemeran utama memilih adegan di taman bermain pada episode kedua sebagai favoritnya. Aktor yang baru saja memulai debut aktingnya di drama ini mengatakan bahwa adegan tersebut mampu menunjukkan sisi lain Seo Ji Hwan, karakter yang dia perankan.

Dalam adegan tersebut, Seo Ji Hwan pertama kali mengungkapkan perasaannya kepada Go Eun Ha, “Adegan tersebut menggambarkan malam dengan bunga sakura yang bermekaran dan Ji Hwan yang mabuk berlarian seperti anak kecil untuk mengajak Eun Ha untuk bergabung dengannya,” kata Tae Goo yang dikutip dari KpopChart, Selasa (30/7).

BACA JUGA:DRaih Popularitas Tinggi, Good Partner Jadi KDrama Terpopuler se-Asia

“Ini adalah pertama kalinya Ji Hwan yang biasanya kaku menjadi santai dan menunjukkan sisi santainya di depan Eun Ha, adegan ini juga indah dengan sendirinya tetapi menyampaikan suasana yang kuat dan berdampak kepada penonton,” sambung Uhm Tae Goo.

Sedangkan Han Sun Hwa yang memerankan Go Eun Ha, mengaku sangat menyukai adegan-adegan awalnya sebagai content creator anak-anak. Dalam adegan itu, Han Sun Hwa mengatakan bahwa ia bereksperimen dengan berbagai aktivitas dan konsep anak-anak, mulai dari mengenakan kostum hewan hingga mengenakan pakaian warna-warni seperti parade.

“Karena genrenya adalah komedi romantis, ada kalanya saya harus melepaskan hambatan dan sepenuhnya menerima humor yang terkadang membuat saya merasa malu tetapi juga terhibur,” katanya.

BACA JUGA:Kim Hye Yoon Akui Baper Saat Dilamar Byeon Woo Seok di ‘Lovely Runner’

“Di antara adegan-adegan tersebut, pertunjukan boneka jari menjadi yang paling menonjol dan rasanya seperti pertunjukan satu orang dan meninggalkan kesan yang mendalam bagi saya,” kata Han Sun Hwa.

Sama seperti Uhm Tae Goo, Kwon Yul yang berperan sebagai Jang Hyun Woo juga memilih adegan dari episode 2 sebagai favoritnya, terutama pada adegan saat Hyun Woo pertama kali bertemu Eun Ha. “Dalam adegan itu, Hyun Woo sebagai penggemar Mini Unnie (nama YouTube Eun Ha), saya menangkap emosi sekilas yang dirasakan Hyun Woo pada saat itu,” ujar Kwon Yul.

Episode berikutnya dari drama My Sweet Mobster akan tayang pada tanggal 31 Juli pukul 08.50 KST. (ce1)