Berita Bekasi Nomor Satu
Drakor  

Rekomendasi Drakor Terbaru Agustus 2024, Ada Kim Seon Ho!

Poster The Tyrant. (Foto: Courtesy of disney+)

RADARBEKASI.ID,BEKASI- Mengawali pertengahan tahun 2024, Korea Selatan kembali menawarkan tontonan menarik yang sayang jika dilewatkan. Berikut daftar drama Korea yang dirilis di awal Agustus 2024:

  1. The Tyrant

Drama dengan genre thriller dan fantasi ini merupakan garapan sutradara dan penulis skenario Park Hoon Jung yang merupakan orang dibalik film The Witch 1 dan 2, The Childe, dan deretan film-film hit lain yang menawarkan cerita yang dark. The Tyrant akan menampilkan petualangan orang-orang dari berbagai organisasi yang memperebutkan sampel terakhir dari Tyrant Program yang hilang.

Drama yang akan tayang di Disney+ pada 14 Agustus ini akan dibintangi oleh Im Sang (diperankan Cha Seung Won), seorang mantan agen, ditugaskan untuk menghabisi orang-orang yang terkait dengan Tyrant Program. Di sisi lain ada Choi (Kim Seon Ho) seorang direktur di biro pemerintahan. Dia adalah orang yang mengoperasikan secara nggak resmi Tyrant Program. Ada juga Paul (diperankan Kim Kang Woo), seorang agen intel asing yang berusaha menghancurkan si sampel terakhir.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Indonesia Terbaru Netflix Tayang Agustus 2024

2. Your Honor

Tak jauh berbeda dengan The Tytant, Your Honor juga menawarkan genre crime dan Thriller yang dibungkus dengan kasus hukum rumit yang dapat mengasah kemampuan investigasi penonton. Drama garapan sutradara Yoo Jung Sun yang merupakan penggarap drama hit Descendants of the Sun ini akan menampilkan kehidupan kontras dari dua orang kepala rumah tangga yakni Song Pan Ho dan Kim Gang Heon.

Song Pan Ho (diperankan Son Hyun Joo) adalah seorang hakim yang sangat disegani oleh semua orang. Dia orang yang berhati hangat, hidup sukses, dan nggak punya catatan dosa di masa lalunya. Dia tumbuh sebagai sosok yang tegas dan adil.

Sedangkan Kim Gang Heon (diperankan oleh Kim Myung Min) merupakan seorang bos organisasi kriminal yang kejam. Dia berhati dingin dan sosoknya ditakuti. Tapi ternyata dia adalah seorang ayah yang punya sisi kebapakan yang sangat dominan dan itu diperlihatkan ke anak-anaknya. Kisah keduanya akan ditayangkan di ENA pada 12 Agustus 2024 mendatang.

BACA JUGA:Raih Popularitas Tinggi, Good Partner Jadi KDrama Terpopuler se-Asia

3. Romance in The House

Drama garapan Kim Young Yoon dan Kim Da Ye ini menceritakan sebuah keluarga yang terdiri dari Byeon Mu Jin (diperankan Ji Jin Hee) dan Geum Ye Yeon (diperankan Kim Ji Soo) serta kedua anak mereka yaitu Byeon Mi Rae (diperankan Son Na Eun) dan Byeon Hyun Jae (diperankan Yoon San Ha). Berbeda dengan sebelumnya, drama yang akan tayang pada 10 Agustus 2024 di JTBC ini menawarkan kisah keluarga yang romantis.

Selama pernikahan Byeon Mu Jin berusaha terjun ke bisnis tapi semuanya gagal. Keluarganya merasa capek sama si bapak dan memutuskan untuk nge-cut dia dari kehidupan mereka. Bapak dan ibu akhirnya bercerai. 11 tahun kemudian, Mi Rae, si anak perempuan, kerja di sebuah supermarket dan jadi tulangpunggung keluarga. Hyun Jae, si anak laki-laki, punya pesona yang unik, tapi juga troublemaker dalam keluarga.

Suatu hari, Byeon Mu Jin muncul kembali dan menjadi pemilik gedung tempat mantan istri dan anak-anaknya tinggal. Muncul ide di kepala si bapak untuk rujuk bersama istrinya. Namun Mi Rae tidak setuju, sedangkan Hyun Jae tidak bermasalah dengan ide untuk rujuk itu.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Drakor Terbaru 2024 Paling Seru, Ada Good Partner hingga Good Partner

4. Bad Memory Eraser

Drama yang akan tayang di MBN pada 2 Agustus 2024 ini juga menawarkan cerita bergenre romantis tentang kakak beradik Lee Goon dan Lee Shin. Lee Goon (diperankan Kim Jae Joong) adalah seorang mantan pemain tenis berbakat yang cedera. Cedera ini bikin kepercayaan dirinya hilang dan hidupnya berubah total.

Kepercayaan dirinya makin rendah karena adik laki-lakinya, Lee Shin (diperankan Lee Jong Won) adalah pemain tenis nomor #1 dunia. Suatu hari dia menemukan sebuah penghapus memori dan seperti manusia kebanyakan, dia memilih untuk menghapus memorinya, lalu hidup kembali dengan kepercayaan diri yang maksimal.

Di antara kejadian-kejadian itu ada Kyeong Joo Yeon (diperankan oleh Jin Se Yun) yang merupakan ‘korban manipulasi’ cinta pertama Lee Goon. (ce1)