Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Senior PDIP Banser 98 Deklarasi dan Dukung Heri-Sholihin di Pilkada Kota Bekasi 2024

Barisan 98 Kota Bekasi menyatakan deklarasi dan dukungannya untuk duet Heri-Sholihin di Pilkada Kota Bekasi 2024, Jumat (21/9/2024).

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Para senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang tergabung dalam Barisan Senior (Banser) 98 Kota Bekasi menyatakan deklarasi dan dukungannya ke pasangan calon (paslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi, Heri Koswara-Sholihin di Pilkada Kota Bekasi 2024.

Deklarasi dan dukungan Banser 98 Kota Bekasi untuk duet Heri-Sholihin dilakukan di Joglo Kembar, Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu (21/9/2024). Dihadiri langsung paslon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi, Heri-Sholihin.

Perwakilan Banser 98, Ungut, mengungkapkan, Banser 98 Kota Bekasi merupakan barisan para senior PDI Perjuangan (PDIP) dan mantan pengurus PDIP Kota Bekasi.

“Struktur kami ada hingga tingkat kelurahan dan siap memenangkan duet Heri-Sholihin di Pilkada Kota Bekasi. Sebagian besar mantan pengurus PDIP Kota Bekasi. Ada juga yang masih pengurus PDIP. Dengan bergabung ke sini, mereka berani mengambil risiko dipecat,” ungkap Ungut saat sambutan.

BACA JUGA: Relawan Herang Percaya Heri-Sholihin Pemimpin Bersih dan Pembawa Perubahan Kota Bekasi

Ungut menjelaskan, Banser 98 Kota Bekasi 90 persen adalah mantan pengurus PDIP Kota Bekasi. “Mereka para senior dan mantan pengurus di PDIP. Yang hadir di sini, meski ditentukan hanya KSB tingkat kelurahan, tapi kelihatanya lebih dari itu untuk mendukung Heri-Sholihin,” tambah Ungut.

Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara mengapresiasi dukungan Banser 98 Kota Bekasi di Pilkada Kota Bekasi 2024. “Banser 98 Kota Bekasi ini saya harap jadi jubir-jubir di Pilkada Kota Bekasi nanti. Terima kasih banyak untuk dukungannya,” ungkap pria yang akrab disapa Bang Heri.

Di penghujung deklarasi, Bang Heri dan Bang Sholihin ini juga menandatangani kontrak politik dengan Banser 98 Kota Bekasi. “Mudah-mudahan Allah meridhoi, Tuhan yang Maha Esa merestui apa yang kita lakukan sore hari ini, bismillahirrohmanirrohim,” ujar Bang Heri sesaat sebelum menandatangani kontrak politik. (rbs)