Berita Bekasi Nomor Satu
Drakor  

Usai Lampaui Love Next Door, Rating Episode 3 The Judge From Hell Justru Merosot

Park Shin Hye terlihat mempesona dan garang dalam poster terbaru Drakor The Judge from Hell tentang haringan kejahatan dan hukuman! (Kolase [email protected] )

RADARBEKASI.ID,BEKASI-Pada episode 3 The Judge From Hell alami penurunan rating. Hari ini (28/09), berdasarkan laporan Nielsen Korea, rating episode 3 The Judge From Hell ini mencapai 8 persen untuk wilayah nasional dan 8,5 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Capaian rating yang didapatkan oleh The Judge From Hell episode ini termasuk cukup tinggi, namun mengalami penurunan dibandingkan episode sebelumnya. Pada episode 2, The Judge From Hell mencapai rating 9,3 persen untuk wilayah nasional dan 9,8 persen untuk wilayah perkotaan Seoul.

Sehingga episode 3 ini, mengalami penurunan sebesar 1,3 persen untuk wilayah nasional dan wilayah metropolitan Seoul. Selain itu, untuk rating episode 3 drama yang dibintangi oleh Park Shin Hye ini menduduki posisi 2 untuk wilayah metropolitan Seoul dan 4 untuk wilayah nasional dalam kategori top 20 peringkat penonton rumah tangga terrestrial daily yang tayang kemarin (27/09).

BACA JUGA:Tayang Perdana, Rating Drama The Judge From Hell Langsung Balap Love Next Door

Pada episode yang tayang pada Jumat (27/9) kemarin, Park Shin Hye (berperan sebagai Kang Bit Na) menikam Kim Jae Young (berperan sebagai Han Da On) karena dia pikir Han Da On merupakan sosok pendosa berdasarkan pengakuannya ketika mabuk.

Park Shin Hye pun berhasil membunuh Kim Jae Young akan tetapi, saat dia ingin mengirimkannya ke neraka, Shin Sung Rok (berperan sebagai Bael) yang merupakan atasan dari Justitia sosok iblis yang merasuki tubuh Kang Bit Na. Shin Sung Rok pun menyatakan bahwa Kim Jae Young bukanlah pendosa.

Akibatnya, Park Shin Hye pun salah sasaran dan mendapatkan hukuman tambahan. Kim Jae Young pun dihidupkan kembali dan Park Shin Hye akan dihukum dengan harus membunuh 20 pendosa dalam kurun waktu setahun. (CE1)