Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Prediksi Cuaca Bekasi, Minggu 6 Oktober 2024, BMKG: Pagi Cerah, Siang Berawan Tebal, Sore Hujan Ringan

ILUSTRASI : Langit Kota Bekasi terlihat mendung di Kawasan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Belum lama ini. RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Bekasi dan sekitarnya akan berawan tebal dan hujan ringan pada Minggu, (6/10/2024).

Pada pagi hari pukul 06.00-10.00 WIB, cuaca akan cerah dengan suhu udara normal 31 derajat celcius. Kelembaban udara di pagi hari juga terpantau lumayan di angka 63% persen. Sedangkan untuk kecepatan angin cenderung tenang di angka 2 km/jam, ke arah timur lau.

Pada siang hari, langit Bekasi dan sekitarnya diperkirakan berawan tebal sekitar pukul 12.00 WIB hingga 13.00 WIB. Suhu udara masih stagnan di 32 derajat celcius dan untuk kelembaban udara 59% persen. Sedangkan untuk kecepatan angin terpantau di angka 56 km/jam yang mengarah ke timur laut.

BACA JUGA: Perkiraan Cuaca Bekasi Sabtu 5 Oktober 2024, BMKG: Mayoritas Berawan dan Hujan pada Sore Hari

Menjelang sore hari, diprediksi cuaca akan hujan ringan mulai pukul 15.00 WIB diiringi suhu udara di 29 derajat celcius. Kecepatan angin turun di 9 km/jam yang mengarah ke tenggara, dengan kelembaban udara di angka 72%.

Memasuki malam hari, langit kota Bekasi akan masih dipredikasi hujan ringan dibarengi suhu udara yang semakin sejuk di 25 derajat. Tingkat kelembaban udara juga terpantau meninggi di 93%. Sedangkan kecapatan arah angin cenderung lebih tenang di 3 km/jam yang mengarah ke arah barat.

Menjelang tengah malam, cuaca akan berawan tebal diiringin udara yang semakin dingin di 24 derajat celcius. Kelembaban udara juga semakin tinggi di angka 95%. Sementara kecepatan dan arah angin akan cenderung di 5 km/jam ke arah barat daya. (cr1)