Berita Bekasi Nomor Satu
Drakor  

Susul Kesuksesan My Demon, Kim Yoo Jung Akan Jadi Pemeran Pertama Drama Terbaru 100 Days of Lies

Kim Yoo Jung. Sumber foto: Pinkvilla

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Aktris Korea Selatan, Kim Yoo Jung, semakin dikenal setelah berperan dalam drama My Demon, dan kini dikabarkan siap mengisi posisi pemeran pertama sebuah drama terbaru. Menurut Pinkvilla pada Sabtu (12/10), ia akan menjadi pemain kunci dalam drama mendatang berjudul 100 Days of Lies, yang disutradarai oleh Yoo In Sik.

Drama sejarah ini akan menghadirkan kisah yang unik dan siap memukau penonton dengan penampilan Kim Yoo Jung. Cerita ini mengikuti kehidupan pencopet terbaik di Gyeongseong yang, melalui kesepakatan dengan tentara kemerdekaan, menyusup ke Pemerintahan Jenderal Jepang selama masa kolonial Korea.

Dengan latar belakang awal abad ke-20, drama ini menawarkan kombinasi menarik antara fiksi sejarah dan ketegangan, menjelajahi dunia spionase dan gerakan perlawanan. Alur cerita yang mendebarkan ini ditulis oleh Ryu Bo Ri, penulis terkenal di balik Do You Like Brahms? dan Trolley.

BACA JUGA:Tiga Drakor Terbaik Netflix Kuartal I 2024, Ada Queen of Tears

Kim Yoo Jung dikenal lewat banyak peran di drama hits seperti *Love in the Moonlight* dan *Lovers of the Red Sky*, serta film *20th Century Girl*. Peran ini menandai langkah baru bagi Kim Yoo Jung untuk mengeksplorasi karakter yang lebih berani.

Kolaborasi antara Kim Yoo Jung dan sutradara Yoo In Sik diprediksi akan menciptakan sejarah baru, dan para penggemar pun antusias menantikan sinergi antara akting Kim Yoo Jung dan arahan sutradara tersebut. (ce1)