Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Telkom Gelar Program “Indonesia Digital Learning for Great Teacher” di Subang

RADARBEKASI.ID, BEKASI  – Dalam upaya mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia, Telkom dengan bangga mempersembahkan acara “Indonesia Digital Learning for Great Teacher” di Gedung Serbaguna Mulia Kabupaten Subang, Sabtu (12/10).

Acara yang digelar oleh Social Responsibility Centre (SRC) Telkom Pusat ini sukses menarik perhatian ratusan guru dari berbagai sekolah, yang antusias untuk mengeksplorasi dunia digital dalam pendidikan.

Turut hadir dalam acara EVP TR2 Edie Kurniawan, SGM Social Responsibility Hery Susanto, GM Witel Bekasi-Karawang Hari Purwanto, beserta tim terkait dari Treg maupun dari witel Bekasi, Kadisdik Kabupaten Subang, Nunung Suryani, serta narasumber Prof Karim Suryadi.

Pembukaan acara berlangsung meriah dengan sambutan hangat dari GM Witel Bekasi-Karawang, dilanjut pengantar materi yang disampaikan oleh EVP Treg 2 dalam penyampaiannya beliau menginformasikan pentingnya teknologi sebagai alat bantu pembelajaran yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan.

BACA JUGA: Telkom Gelar Workshop Strategi Optimalisasi Manajemen Media Sosial untuk Meningkatkan Pertumbuhan Bisnis UMKM

Acara ini diikuti oleh ratusan peserta termasuk guru, kepala sekolah, dan praktisi pendidikan. Melalui berbagai sesi workshop dan diskusi, peserta diberikan wawasan baru tentang pemanfaatan teknologi dalam proses pembelajaran.

Selama acara, peserta diajak untuk mengikuti berbagai sesi pelatihan interaktif yang membahas cara menggunakan platform digital dan sumber belajar online. Diskusi yang menghadirkan para ahli pendidikan juga menambah semangat peserta untuk berbagi ide dan pengalaman inovatif dalam proses belajar mengajar.

Dengan semangat kolaborasi dan inovasi, Telkom Indonesia berharap kegiatan ini menjadi langkah awal bagi para guru untuk meraih pendidikan yang lebih baik dan siap menghadapi tantangan di era digital. Mari bersama-sama kita wujudkan generasi penerus yang cerdas dan kreatif. (oke/*)