Berita Bekasi Nomor Satu

Prakiraan Cuaca Rabu 23 Oktober 2024, BMKG: Bekasi Akan Berawan Sepanjang Hari

Langit Bekasi terlihat mendung. sumber: X

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan cuaca di wilayah Bekasi dan sekitarnya akan berawan sepanjang hari ini, Rabu 23 Oktober 2024. Cuaca berawan telah terlihat sejak pagi hingga menjelang siang hari.

Cuaca berawan akan sesekali berganti menjadi cerah berawan. Suhu udara pada pagi menjelang siang cenderung normal, di 28 derajat hingga 32 derajat celcius. Udara akan terasa lebih kering pada siang hari, dari 76 persen menjadi 45 persen.

Sementara angin akan berhembus jauh lebih kencang pada siang hari, dari kecepatan 2 km/jam menjadi 42 km/jam. Cuaca pada siang hari juga akan sesekali kabur lalu ditutup awan tebal. Lalu diperkirakan akan berkabut menjelang sore hari.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Selasa 22 Oktober 2024, BMKG: Hujan Ringan Diprediksi Guyur Bekasi Sore Hingga Malam

Pada sore hari, suhu udara akan lebih sejuk dibanding siang hari dari 34 derajat celcius menjadi 29 derajat celcius. Cuaca juga akan lebih dominan berawan. Hembusan angin juga berhembus lebih lembut di sore hari, dengan kecepatan rata-rata 15 km/jam.

Pada malam hari, langit Bekasi akan ditutupi awan tebal. Suhu udara akan terasa lebih dingin, mencapai 27 derajat celcius. Udara juga akan semakin lembab, menyentuh tingkat kelembapan 77 persen. Sementara angin justru bertiup semakin tenang, 10 km/jam.

Semakin malam, angin akan bertiup tipis dengan kecepatan rata-rata 5 km/jam. Sementara udara akan terasa lebih dingin mencapai 25 derajat celcius. Begitu juga kelembapan udara yang mencapai 84 persen. (ce1)