Berita Bekasi Nomor Satu

Admedika Gelar Kegiatan Sosial di Yayasan Nurul Imam Jafariah

CEO AdMedika Dian Prambini (depan, kedua dari kanan) menyerahkan bantuan sosial kepada perwakilan Yayasan Yatim Piatu Nurul Imam Jafariah, Jakarta Pusat (depan, kedua dari kiri) sebagai rangkaian acara HUT AdMedika ke-22, beberapa waktu yang lalu.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – AdMedika yang merupakan anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang bergerak di bidang pengelolaan layanan ekosistem kesehatan digital terus berkomitmen untuk dapat memberikan kontribusi yang terbaik bagi negeri, baik melalui inovasi produk layanan yang dimiliki maupun berbagai kegiatan sosial. Untuk mewujudkan hal tersebut, AdMedika melaksanakan kegiatan Enviornmental, Social, and Governance (ESG) dalam bidang sosial dan pengentasan kemiskinan, dengan memberikan bantuan sosial kepada Yayasan Yatim Piatu Nurul Imam Jafariah, Jakarta Pusat.

BACA JUGA: Telkom Menangkan Golden World Award 2024 dari International Public Relations Association

Bantuan sosial yang diberikan tidak hanya dari perusahaan, melainkan dari karyawan AdMedika (AdMedikans) di antaranya baju layak pakai, baju baru, peralatan sekolah, dan barang-barang bermanfaat lainnya. Kegiatan ini juga menjadi salah satu bukti kepedulian AdMedika terhadap masyarakat sekitar. Ke depannya AdMedika akan terus menjaga komitmen untuk menjadi perusahaan yang memberikan manfaat bagi masyarakat dan bangsa.

Pemberian bantuan oleh CEO AdMedika Dian Prambini (kanan) untuk keberlangsungan pendidikan dan belajar mengajar di Yayasan Yatim Piatu Nurul Imam Jafariah, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu.

CEO AdMedika Dian Prambini menyampaikan bahwa AdMedika akan terus berkomitmen dalam menjalankan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), dan akan menjadi satu kewajiban bagi perusahaan dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Salah satunya dengan memberikan bantuan untuk keberlangsungan pendidikan dan belajar mengajar di Yayasan Yatim Piatu Nurul Imam Jafariah, Jakarta Pusat.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ESG ini, AdMedika yang memiliki tagline total health solution yang berkontribusi penuh terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, berharap dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat, melalui inovasi produk layanan. Selain itu, perusahaan juga akan terus mendorong keterlibatan aktif karyawannya dalam berbagai inisiatif sosial, guna memperkuat nilai-nilai tanggung jawab sosial di lingkungan kerja. Kegiatan ini sejalan dengan visi TelkomGroup untuk menciptakan masyarakat yang lebih sejahtera melalui kontribusi nyata di berbagai bidang.