Berita Bekasi Nomor Satu

Prakiraan Cuaca Kamis 24 Oktober 2024, BMKG: Bekasi Akan Diguyur Hujan dari Sore hingga Malam

Pengendara motor menerobos hujan deras di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (7/11/2022). FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan wilayah Bekasi dan sekitarnya akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada sore hingga malam hari ini, Kamis 24 Oktober 2024.

Pada pagi hari, cuaca tampak mendung dan berawan. Suhu udara terbilang cukup sejuk di 27 derajat hingga 28 derajat celcius. Angin juga berhembus lembut dengan kecepatan rata-rata 3 km/jam hingga 5 km/jam. Sementara kelembapan udara terbilang tinggi, di 81 persen hingga 63 persen.

Pada siang hari, suhu udara akan mulai meningkat menjadi 29 derajat celcius hingga 32 derajat celcius. Angin juga akan berhembus semakin kencang menjadi 10 km/jam. Sementara kelembapan udara justru menurun menjadi 51 persen hingga 48 persen.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Rabu 23 Oktober 2024, BMKG: Bekasi Akan Berawan Sepanjang Hari

Memasuki sore hari, awan akan tampak lebih tebal dengan kelembapan udara yang mulai kembali meningkat ke 60 persen hingga 64 persen. Suhu udara juga akan terasa lebih sejuk, turun menjadi 29 derajat hingga 31 derajat celcius. Sementara hembusan angin justru melembut, menjadi 6 km/jam.

Sekitar pukul 17.00 WIB, hujan diperkirakan turun dengan intensitas ringan. Hembusan angin akan terasa lebih kencang pada malam hari dengan kecepatan 10 km/jam, dibarengi hujan rintik-rintik. Suhu udara juga mulai menukik turun menjadi 28 derajat celcius.

Hujan diperkirakan akan terus turun hingga tengah malam. Semakin malam, intensitas hujan juga akan semakin lebat. Suhu dan kelembapan udara juga membuat suasana malam semakin dingin. Ditemani angin yang justru berhembus lebih lembut. (ce1)