Berita Bekasi Nomor Satu

Prakiraan Cuaca Bekasi Minggu 27 Oktober 2024, BMKG: Pagi Cerah, Siang Cerah Berawan, Sore Hujan, Malam Cerah

Ilustrasi cuaca cerah Kota Bekasi. Foto Ahmad Pairudz/Radarbèkasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan cuaca di wilayah Bekasi dan sekitarnya hari ini Minggu 27 Oktober 2024 akan cerah pada pagi hari, cerah berawan pada siang hari, lalu hujan ringan pada sore hari dan kembali cerah pada malam hari.

Pada pagi hari, matahari akan bersinar cerah didampingi awan tipis. Suhu udara pada pagi hari tergolong normal di 29 derajat celcius hingga 31 derajat celcius. Angin akan berhembus tipis dengan kecepatan 3 km/jam hingga 4 km/jam. Sementara tingkat kelembapan masih cukup tinggi di 63 persen hingga 54 persen.

Memasuki siang hari, langit akan berganti menjadi cerah berawan dan sesekali berawan. Suhu udara di siang hari akan terasa lebih panas di 33 derajat hingga 34 derajat celcius. Angin akan berhembus lebih kencang menjadi 11 km/jam. Sementara kelembapan udara masih cukup tinggi di 51 persen hingga 56 persen.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Bekasi Jumat 25 Oktober 2024, BMKG: Pagi Mendung, Siang hingga Malam Cerah Berawan

Pada sore hari, hujan diperkirakan akan turun dengan intensitas ringan. Suhu udara akan terasa lebih sejuk mencapai 30 derajat hingga 29 derajat celcius. Kelembapan udara juga meningkat menjadi 64 persen hingga 70 persen. Sementara angin bertiup lebih tenang di 8 km/jam.

Hujan diperkirakan akan terus turun hingga malam hari dengan intensitas ringan. Suhu udara akan terus turun mencapai 26 derajat celcius. Udara juga terasa lebih lembab mencapai tingkat kelembapan 83 persen hingga 85 persen. Sementara angin masih berhembus dengan kecepatan stagnan.

Pada pukul 21.00 WIB, hujan diprediksi akan mereda digantikan cuaca cerah. Suhu udara menjelang tengah malam akan terasa semakin dingin, mencapai 25 derajat celcius. Sementara kelembapan udara mencapai 93 persen. Sedangkan angin akan berhembus tipis di kecepatan rata-rata 3 km/jam. (ce1)