Politik

Hanura Bakal Rekrut Kaum Milenial

Radarbekasi.id – DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi akan merekrut kaum milenial menjadi kader partai. Hal itu dilakukan dengan melaksanakan program yang menyasar anak-anak muda.

”Kita akan memberikan program-program di Hanura, yang lebih awal dengan merekrut kaum anak muda. Karena kita kedepannya yang kita garap mengenai program anak muda, seperti program kewirausahan mandiri, kewirausahan kerakyatan, dan lainnya,” kata Sekretaris DPC Hanura Kabupaten Bekasi, Agus Nur Hermawan, Selasa (28/1).

Pihakya akan memperkuat kepengurusan tingkat ranting dan kecamatan dengan kaum milenial. Pemilu 2019 yang gagal mengantarkan satu pun kader partai ke DPRD Kabupaten Bekasi, merupakan pelajaran untuk Pemilu 2024 bagi Hanura.

Dengan memperkuat kepengurusan, diharapkan dapat mendulang suara partai hingga bisa menjadi legislator di tingkat kabupaten/kota, provinsi hingga pusat.

”Kita masifkan lagi mesin partai, konsolidasi ke tingkat kecamatan sampai tingkat ranting diperkuat kembali,” tuturnya.

Perekrutan kader akan dilaksanakan setelah Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Hanura dihelat. Namun, pihaknya belum dapat memastikan kapan forum tertinggi partai di tingkat cabang itu bakal dilaksanakan.

”Setelah itu baru kita bisa membentuk kepengurusan baru tingkat kabupaten dan langsung melakukan konsilidasi ke bawah,” ucapnya. (pra)

Related Articles

Back to top button